Day 2 Kualifikasi Playoff Grup A PMNC 2021: 7 Tim Segel Tiket Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Jul 2021, 17:45 WIB
Day 2 Kualifikasi Playoff Grup A PMNC 2021: 7 Tim Segel Tiket Grand Final

PMNC 2021 via PMNC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PMNC 2021 sudah menemukan tujuh tim Grup A yang lolos ke babak grand final, yang dipastikan pada hari kedua kualifikasi playoff pada hari Jumat (2/7).

Adalah Alter Ego, EVOS Reborn, NFT Esports, DG Slayer, Myron Revolt, Power Danger, dan Zone Esports yang sukses menyegel tiket grand final, setelah menjalani 12 ronde pertandingan (masing-masing enam ronde/hari) dari dua hari kompetisi.

Mengutip RevivaL TV, kejutan tersaji di PMNC 2021, karena gagal lolosnya 21 Esports dan 69 Esports ke babak grand final.

Detail Laga Day 2

Pada ronde ketujuh (pertama di day 2), untuk ke sekian kalinya Myron Revolt sukses mencuri Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari Alter Ego, dengan total poin 24 poin.

Guncangan terjadi pada ronde kedelapan, saat Power Danger berhasil menjungkalkan EVOS Reborn walau tinggal menyisakan satu pemain, merebut WWCD dengan total 20 poin.

Pindah ke game kesembilan, Creed yang kali ini meraih WWCD total 26 poin, meskipun dalam hal jumlah kill Zone Esports lebih unggul.

Persaingan ketat kian terlihat dalam tiga ronde terakhir, di mana hari kedua turnamen ini ditutup dengan keberhasilan Gado-Gado membawa pulang WWCD.

Babak playoff PMNC 2021 Grup A day 2 pun kembali melihat Zone Esports sebagai pemuncak klasemen usai pada hari pertama juga membukukan torehan serupa. Mereka disusul oleh Power Danger Esports di tempat kedua berkat performa impresif di hari kedua, lalu NFT Esports mengamankan posisi ketiga.

Sedangkan dua tim paling disorot dalam turnamen ini, yakni EVOS Reborn serta Alter Ego dengan roster barunya, Limax, juga meraih hasil yang sangat baik.

EVOS Reborn mampu mempertahankan posisi kelima berkat penampilan apiknya, dan Alter Ego berhasil bangkit dari keterpurukan di hari pertama saat menempati posisi 11, dengan naik empat tangga ke posisi tujuh di hari kedua.

Selanjutnya, di grand final PMNC 2021 ketujuh tim Grup A dijadwalkan untuk menghadapi tujuh tim lainnya dari Grup B dan dua tim teratas dari DGL, pada 17-18 Juli 2021.

Artikel Tag: PMNC 2021, EVOS Reborn, Alter Ego PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-kualifikasi-playoff-grup-a-pmnc-2021-7-tim-segel-tiket-grand-final
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini