Piala Presiden Esports 2022 FF: 2 Tim Barat Jadi Lawan Rosugo & Madura Prime

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Okt 2022, 02:00 WIB
2 Tim Barat Jadi Lawan Rosugo & Madura Prime di Piala Presiden Esports 2022 FF

Hasil 5 Laga di Day 2 West Qualifier Piala Presiden Esports 2022 FF via Ambon Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua babak kualifikasi Regional Barat atau West Qualifier Piala Presiden Esports 2022 nomor Free Fire (FF) selesai pada Kamis (6/10). Hasil ini menandai telah ditemukannya lawan-lawan Rosugo Academy dan Madura Prime selaku perwakilan Regional Timur.

Sebanyak 12 tim kontestan West Qualifier menyajikan pertandingan yang sangat sengit di hari kedua babak kualifikasi. Dominasi tidak dilakukan beberapa tim saja, melainkan semua 12 tim yang bertanding betul-betul memberikan permainan terbaiknya.

Berikut hasil kelima pertandingan yang tersaji hari itu:

1. Bermuda: Aura Ignite nenang

2. Kalahari: IOG menang

3. Purgatory: Aura Ignite kembali menang

4. Kalahari: Keluarga Cemara menang

5. Bermuda: OPI Griffin menang

Setelah pertandingan berakhir, OPI Griffin dan Island of Gods menjadi dua tim teratas klasemen akhir West Qualifier. OPI, yang menempati urutan kedua di hari pertama, menutup sebagai pemuncak klasemen berkat keberhasilan menyusul poin milik IOG sang pemimpin klasemen di hari pertama.

Peringkat ketiga diduduki oleh Aura Ignite dengan koleksi Booyah lebih banyak, dan mendominasi di match 6 dan 8 hari kedua West Qualifier. Anak asuh Riza Setiawan tertahan di urutan ketiga lantaran kalah poin kill dari OPI dan IOG.

Dengan finis dua teratas klasemen akhir, OPI Griffin dan Island of Gods mengamankan tiket ke main event Piala Presiden Esports 2022 nomor Free Fire untuk mewakili Regional Barat.

Mengutip Ambon Tribunnews, OPI dan IOG sang perwakilan Regional Barat akan berhadapan langsung dengan perwakilan Regional Timur yaitu Rosugo Academy dan Madura Prime.

Meskipun tidak mendapatkan Booyah sebanyak perwakilan Regional Timur, perwakilan Regional Barat lebih piawai merebut poin kill serta menghasilkan place point. Hal ini patut diwaspadai oleh perwakilan Regional Timur.

Lantas siapakah sang pemenang pertandingan antara dua regional tersebut? Jawabannya ada di babak main event Piala Presiden Esports 2022 nomor Free Fire pada November 2022.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, OPI Griffin, Rosugo Esports, Island of Gods

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2022-ff-2-tim-barat-jadi-lawan-rosugo-madura-prime
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini