Daftar Tim yang Lolos ke Champions 2022: Terdapat 7 Pemain Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Agu 2022, 23:30 WIB
Daftar Tim yang Lolos ke Champions 2022: Terdapat 7 Pemain Indonesia

VALORANT Champions Istanbul via VCT 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Slot 16 tim peserta untuk VALORANT Champions 2022 kini telah terisi oleh para tim terbaik yang berasal dari masing-masing regional VALORANT Esports tahun ini. Ke-16 tim ini akan bersaing secara offline di Istanbul, Turki, dari tanggal 2 hingga 19 September 2022.

Harapan dunia esports Indonesia, khususnya kancah VALORANT untuk dapat berpartisasi dalam turnamen Major yang paling dinantikan setiap tahunnya itu akhirnya telah tercapai.

Hal tersebut menyusul keberhasilan BOOM Esports menjadi tim VALORANT Indonesia pertama yang akan bertanding di turnamen Champions setelah menjadi kampiun VCT 2022: Last Chance Qualifier (LCQ) APAC.

Melansir dari SPIN Esports: inilah daftar 16 tim yang lolos ke VALORANT Champions 2022:

North America (NA):

OpTic Gaming

XSET

100 Thieves

Europe, Middle East and Africa (EMEA):

Fnatic

FunPlus Phoenix

Team Liquid

Brazil:

LOUD

Latin America (LATAM)

Leviatán

South America (SA):

KRÜ Esports

FURIA Esports

Korea:

DRX

Japan:

ZETA DIVISION

East Asia (EA):

EDward Gaming

Asia Pacific (APAC):

Paper Rex

XERXIA Esports

BOOM Esports

Sebanyak tujuh pemain asal Indonesia juga akan beraksi di Istanbul. Ada BerserX, blaZek1ng, famouz, fl1pzjder, dan TehBotol dari BOOM Esports, sedang dua lainnya yaitu f0rsakeN serta mindfreak berada di Paper Rex tim asal Singapura.

Hingga tulisan ini dibuat, belum terungkap bagaimana format, pembagian grup, sampai jumlah prize pool yang disediakan pada VALORANT Champions tahun ini. Namun yang jelas, Pearl sebagai map baru game FPS tersebut akan digunakan.

Gelaran VALORANT Champions 2022 dapat kalian saksikan pada kanal YouTube resmi VALORANT Champions Tour dan juga Twitch resmi VALORANT. Adapun siaran langsung berbahasa Indonesia dari kompetisi ini bisa disaksikan di YouTube dan Twitch VALORANT Esports Indonesia.

Artikel Tag: VALORANT Champions 2022, BOOM Esports, Paper Rex

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/daftar-tim-yang-lolos-ke-champions-2022-terdapat-7-pemain-indonesia
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini