Daftar 16 Tim yang Bermain di Kualifikasi Tertutup PMPL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Jan 2022, 22:00 WIB
Daftar 16 Tim yang Bermain di Kualifikasi Tertutup PMPL ID Season 5

EVOS Reborn via PUBG Mobile ID Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pihak PUBG Mobile Indonesia kembali menyampaikan informasi seputar gelaran kualifikasi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5.

Setelah beberapa waktu lalu membuka pendaftaran untuk kualifikasi, PUBG Mobile Indonesia kini mengumumkan 16 tim yang akan berlaga di kualifikasi tertutup PMPL ID Season 5. Mereka adalah EVOS Reborn, ONIC Esports, MKS Esports, BMW 88, Morph Team, 69 Esports, Maruszama Esports, 21 Esports, GPX 4Band, Creed 2K, Red Bull Rebellion, DG Esports, ACS Esports, LKC Esports, Supply Bang, dan Asgard Esports.

Dari 16 tim kontestan tersebut, mengutip Main Main.id hanya enam tim yang sudah berpengalaman menjajal PMPL Indonesia yaitu 21 Esports, 69 Esports, EVOS Reborn, Morph Team, ONIC Esports, dan Supply Bang.

Bagi EVOS Reborn, kualifikasi tertutup ini merupakan ajang pembuktian bahwa mereka masih layak diperhitungkan sebagai tim besar. Pasalnya Macan Putih sempat satu kali absen di PMPL ID tepatnya pada Season 4, karena terdegradasi di Season 3 dan gagal lolos pula melalui PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2021.

Terlebih EVOS Reborn, yang saat ini beranggotakan Microboy, RedFace, Lyzerg, dan KF, adalah tim berprestasi dengan pernah meraih gelar juara PINC 2019, runner-up regular season PMPL SEA Season 4, dan terakhir menjadi runner-up Piala Presiden Esports 2021 cabang game PUBG Mobile.

Sementara itu ONIC Esports dan Morph Team, meski belum merasakan gelar juara turnamen resmi PUBG Mobile, mereka pernah mewakili Indonesia di kompetisi skala Asia Tenggara yakni di PMPL SEA Season 1. Bahkan Morph Team pernah mengikuti PMWL Season 0: East bersama tim asal Indonesia lainnya, Bigetron Red Aliens.

Di sisi lain, pengalaman berkompetisi 21 Esports, 69 Esports, dan Supply Bang baru sampai PMPL Indonesia saja, belum merasakan atmosfer persaingan di kancah Asia Tenggara mau pun global.

Artikel Tag: EVOS Reborn, Onic Esports PUBGM, Morph Team, Pmpl ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/daftar-16-tim-yang-bermain-di-kualifikasi-tertutup-pmpl-id-season-5
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini