CRAVE Meals Resmi Jadi Sponsor Keenam Toronto Ultra

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 16 Jul 2021, 16:30 WIB
CRAVE Meals Resmi Jadi Sponsor Keenam Toronto Ultra

Toronto Ultra x CRAVE Meals

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Call of Duty League (CDL), Toronto Ultra telah mendapat sponsor keenamnya, usai resmi bermitra dengan merek Kraft Heinz Canada, CRAVE Meals. Dengan ini, CRAVE akan menjadi official meal partner dari franchise milik OverActive Media tersebut.

Dalam kesepakatan itu, logo CRAVE Meals akan ditampilkan di skin in-game Toronto Ultra selama kompetisi Call of Duty League Playoffs yang berlangsung di akhir musim reguler. Branding CRAVE juga akan terpampang di jersey fisik Ultra untuk Stage 5 dan Playoff CDL.

Tyler Keenan, Vice President of Global Partnership di OverActive Media, berbicara tentang kolaborasi dalam rilisnya, dilansir Esports Insider: "Dalam kompetisi, patch merek on-jersey sekarang menjadi alat pemasaran yang mapan dalam olahraga tradisional namun relatif baru dalam esports. Itulah mengapa kami sangat senang CRAVE menjadi mitra patch jersey in-game pertama kami untuk franchise Toronto Ultra kami yang populer."

CRAVE Meals menjadi merek keenam yang mensponsori Ultra, menyusul SCUF Gaming, Jack Link's, penyedia layanan internet Bell, dan TD Bank yang baru-baru ini memperluas kemitraannya dengan perusahaan induk dari satu-satunya franchise CDL Kanada tersebut, OverActive Media.

Brian Neumann, Associate Director of Brand Build and Innovation di Kraft Heinz Canada juga menambahkan, tim CRAVE sangat bersemangat mendukung para bintang Ultra sebagai official meal partner, dan berharap bisa menjalin hubungan autentik dengan fans CoD.

"Tim CRAVE sangat bersemangat mendukung bintang game Toronto Ultra sebagai Official Meal Partner mereka. Kami berharap dapat menjalin hubungan autentik dengan komunitas Call of Duty, karena kami tahu produk kami dapat meningkatkan gamer kasual dan kompetitif. Makanan lezat kami siap dalam hitungan menit, memungkinkan gamer menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang mereka sukai; bermain game," kata Brian, dilansir Esports Insider.

Minggu ini, OverActive Media juga mengumumkan telah menjadi perusahaan publik, bergabung dengan sejumlah organisasi esports berkembang lainnya yang telah memasuki bursa.

Artikel Tag: Toronto Ultra, CRAVE Meals, OverActive Media, Call of Duty League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/crave-meals-resmi-jadi-sponsor-keenam-toronto-ultra
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini