OpTic Texas Berpisah dengan 2 Superstar Mereka Dashy dan iLLeY

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Agu 2022, 03:00 WIB
OpTic Texas Berpisah dengan 2 Superstar Mereka Dashy dan iLLeY

OpTic Texas oleh Taylor Powell

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah akhir musim Vanguard yang mengecewakan, superstar OpTic Texas yaitu Dashy dan iLLeY dipastikan menjadi agen bebas untuk musim Call of Duty League mendatang. Keduanya mengumumkan perihal status agen bebas mereka menjelang offseason.

Mengutip Dot Esports, Dashy mengungkapkan status agen bebasnya terlebih dahulu, dengan menyatakan bahwa dirinya akan menjadi agen bebas. Berbeda dari pemain asal Kanada itu, iLLey mengumumkan dirinya akan menjadi agen bebas tidak terbatas.

Dashy bergabung dengan OpTic pada 2018 dan telah menjadi titik utama kesuksesannya. Dia masuk nominasi MVP 2022 dan anggota tim utama CDL All-Star 2022. Sedangkan iLLeY bergabung pada 2021 dan menjabat sebagai in-game leader (IGL). Dengan sang Main AR dan Flex di roster mereka, OpTic Texas finis keempat di CDL Champs 2022 dan memenangkan satu gelar Major.

Kedua pemain mengalami pasang surut selama satu tahun terakhir bersama OpTic. Dashy menjalani musim All-Star, sedangkan iLLeY diterpa cedera ibu jari untuk sebagian besar tahun 2022. OpTic awalnya membentuk roster ini demi memenangkan kejuaraan, yang sukses mereka wujudkan pada Major pertama musim ini meski gagal menambah koleksi trofinya di sisa musim.

Belum ada petunjuk siapa yang akan dibidik OpTic untuk menggantikan Dashy dan iLLeY hingga tulisan ini dibuat, tapi rumor dari CDLScrimntel menyebut OpTic mungkin berminat mengontrak Paco "HyDra" Rusiewiez. HyDra dilaporkan bakal mendapatkan kontrak sekitar $500.000/tahun, yang akan menjadikannya pemain bayaran tertinggi kedua di CDL di bawah Scump dari OpTic.

Ada desas-desus dari Deputy UK editor Dexerto yaitu Jacob Hale yang menyematkan HyDra dan mantan punggawa Minnesota Dillon "Attach" Price ke OpTic Texas, meskipun Hale juga menyatakan "belum ada yang ditetapkan".

Artikel Tag: OpTic Texas, Dashy OpTic Chicago, iLLeY, Call of Duty League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/optic-texas-berpisah-dengan-2-superstar-mereka-dashy-dan-illey
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini