Coldzera Bantah Rumor Reunian di Proyek Tim CS:GO The Last Dance

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 27 Nov 2021, 01:00 WIB
Coldzera Bantah Rumor Reunian di Proyek Tim CS:GO The Last Dance

Coldzera via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Akhir-akhir ini Marcelo 'Coldzera' David kerap dikaitkan dengan rumor akan reuni bersama rekan-rekannya di beberapa tim untuk bermain di tim CS:GO bernama 'The Last Dance'. Sampai akhirnya dirinya menegaskan dan menepis rumor tersebut.

Rumor yang mencuat beberapa waktu lalu menyebut bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu dan Gabriel 'FalleN' Toledo bakal bereuni dengan rekam satu timnya di Luminosity Gaming sampai SK Gaming, yakni Fernando 'fer' Alvarenga dan Lincoln 'fnx' Lau. Pada tahun 2016, roster ini pernah berjaya dengan memenangkan dua kompetisi major yaitu MLG Colombus dan ESL One Cologne.

Namun, Coldzera memberikan bantahan terkait proyek yang disebut sebagai The Last Dance itu. Dalam live streamingnyabeberapa waktu lalu, mengutip Esports.ID pemain role rifler ini mengatakan tidak akan melakukan reuni tersebut.

"Bangun dari mimpi itu kawan, kalian masih berada di dalam mimpi. Kalian bermimpi terlalu banyak," ungkap Coldzera menanggapi pertanyaan para penggemar mengenai isu proyek The Last Dance, dikutip dari Esports.ID.

Pemilik nama asli Marcelo Augusto David tersebut diketahui sudah vakum dari dunia kompetitif akhir-akhir ini, di mana terakhir kali ia bertanding ialah saat menjadi pemain sementara di Complexity Gaming. Sayangnya perubahan roster di tim ini membuat masa depannya juga ikut tidak menentu.

Kini menjelang dimulainya musim kompetisi baru, pemain berusia 27 tahun tersebut akan mencari peluang bermain di kancah kompetitif Eropa. Sang rifler mengakui saat ini tidak terpikirkan untuk pulang kampung ke Brazil, karena keputusannya tinggal di Portugal membuat ia ingin terus berkompetisi di Benua Biru untuk sekarang.

Artikel Tag: Coldzera, Luminosity Gaming, FalleN, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/coldzera-bantah-rumor-reunian-di-proyek-tim-csgo-the-last-dance
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini