Sentinels Turun ke Lower Bracket di LCQ NA, Coreng Debut VALORANT Shroud

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Agu 2022, 00:00 WIB
Sentinels Turun ke Lower Bracket di LCQ NA, Coreng Debut VALORANT Shroud

Sentinels via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sentinels (SEN) turun ke Lower Bracket di ajang Last Chance Qualifier (LCQ) wilayah Amerika Utara (NA) setelah kalah dari The Guard via skor 2-1. Hasil ini mencoreng debut eks-pro player bintang CS:GO, Shroud, di kancah esports VALORANT.

Sebagaimana dikenal oleh para penggemar FPS, pria kelahiran Kanada itu adalah salah satu mantan pro player CS:GO yang handal memainkan berbagai game menembak selain Counter-Strike di kanal Twitch pribadinya sebagai streamer, setelah ia pensiun dari kompetitif.

Kini, Shroud comeback ke esports dan membuat gempar para penggemarnya, terutama karena game yang dipilihnya yaitu VALORANT, taktkala memutuskan untuk bermain dengan SEN pada 8 Juli 2022.

Hal tersebut pun membuat pertandingan Sentinels kontra Guard di LCQ NA menyita banyak perhatian publik, bahkan menorehkan rekor viewers baru yaitu mencapai sekitar 600 ribu penonton.

Dalam pertandingan melawan sang mantan juara NA Challengers 2022, Shroud membukukan Triple Kill dan Clutch pada map Breeze sebagai salah satu aksi debut VALORANT-nya. Pemain yang dikenal dengan julukkan "Aimbot"-nya itu berkolaborasi dengan Aimbot lainnya, TenZ, yang begitu populer di VALORANT.

Meskipun tampil sangat solid dengan komposisi baru tim yang didominasi oleh eks kampiun CS:GO, SEN pada LCQ wilayah NA ini tidak mampu menandingi kekuatan The Guard, tim unggulan Amerika Utara musim ini.

Para idola NA memenangkan peta pertama, Breeze, via skor 15:13, namun kehilangan Ascent peta kedua (10:13) dan peta ketiga di Icebox yang berlangsung hingga overtime dengan kekalahan skor tipis 13:15.

Melansir dari Esports ID, SEN bersaing di lower bracket adalah hal yang tidak diprediksi terjadi oleh para penggemar yang berharap TenZ dkk lolos ke Champions 2022 di Istanbul, Turki, pada September 2022.

Perjalanan Sentinels dalam LCQ NA akan berlanjut di lower bracket dengan menghadapi antara Shopify Rebellion vs Cloud9.

Artikel Tag: Sentinels, Shroud, CS:GO, LCQ NA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sentinels-turun-ke-lower-bracket-di-lcq-na-coreng-debut-valorant-shroud
1888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini