Cloud9 Resmi Mengontrak Tim Akademi CS:GO, Akan dilatih oleh F_1N

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Agu 2022, 18:00 WIB
Cloud9 Resmi Mengontrak Tim Akademi CS:GO, Akan dilatih oleh F_1N

Logo Cloud9 via Cloud9

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cloud9 (C9) kini memiliki roster akademi CS:GO menyusul penandatanganan Artem "sstr1ct" Mesnyankin, Vladislav "h1te" Khait, Maxim "dekz" Korolev, Matvei "sm3t" Gogin, dan in-game leader (IGL) Danii "alpha" Demiin.

Tim muda ini akan dilatih oleh Ivan "F_1N" Kochugov, yang telah menjadi analis C9 sejak organisasi tersebut merekrut mantan roster Gambit pada April 2022. Pria berusia 38 tahun ini memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai pelatih kepala, tetapi sudah meninggalkan peran tersebut sejak 2020 saat Komisi Integritas Esports menskorsnya bersama 36 pelatih lainnya karena kasus yang terkenal yaitu eksploitasi contoh bug penonton.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Cloud9 memperluas kehadirannya di kancah CS:GO," kata C9 dikutip dari Dot Esports. "Skuat akademi kami terdiri dari lima prospek muda dan akan dilatih oleh Ivan "F_1N" Kochugov, yang sebelumnya bekerja sebagai pelatih kepala dan analis tim utama. Tujuan awal kami untuk skuat ini adalah untuk mendapatkan pengalaman kompetitif dan dengan waktu untuk memantapkan dirinya sebagai tim 30 teratas di dunia."

Dengan merekrut para pemain ini, C9 menjadi organisasi terbaru yang memasuki CS:GO di tingkat akademi. Roster junior sudah menjadi tren sejak pembentukan WePlay Academy League pada Agustus 2021. WePlay Academy League saat ini memasuki edisi kelima dan menawarkan pool prize $100.000 untuk tim-tim akademi dari seluruh dunia.

Belum jelas kapan tim akademi C9 akan melakukan debutnya. Melansir dari Dot Esports, alpha dkk kemungkinan besar bakal mulai menghadiri kualifikasi terbuka dan piala uang online bulan ini.

Artikel Tag: Cloud9, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cloud9-resmi-mengontrak-tim-akademi-csgo-akan-dilatih-oleh-f-1n
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini