CS:GO Wanita IESF 2022: Berikut 3 Negara Yang Menjadi Lawan Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 23 Sep 2022, 07:00 WIB
CS:GO Wanita IESF 2022: Berikut 3 Negara Yang Menjadi Lawan Indonesia

IESF 2022 CS:GO via Tangkapan Layar SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak tiga negara yang akan menjadi lawan Indonesia pada CS:GO wanita untuk IESF Bali 14th World Esports Championship telah diketahui. Itu menyusul berakhirnya babak final kualifikasi untuk nomor game tersebut.

Perlu diketahui, gelar juara dunia nomor game CS:GO wanita akan diperebutkan di Bali bulan Desember 2022 mendatang oleh empat tim dari empat benua.

Eropa membuka kualifikasi terbuka sebagai ajang memperebutkan satu tiket menuju Bali. Kualifikasi Eropa dikemas dalam bentuk "Esports Festival" yang dapat diikuti oleh siapa saja via federasi masing-masing negara benua biru.

Wakil Eropa untuk bertanding di IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 adalah Polandia, yang berhasil menjegal semua lawannya melalui babak grup dan babak eliminasi hingga akhirnya menjadi juara.

Wilayah Panam juga menggelar kualifikasi terbuka demi mencari negara perwakilan untuk mengikuti World Esports Championship tahun ini. Babak final kualifikasi mempertemukan Brazil melawan Argentina.

Dalam duel antara dua negara dengan skuad CS:GO wanita terkuat saat ini, Argentina mengalahkan Brazil untuk memastikan sebagai perwakilan wilayah Panam di edisi ke-14 World Esports Championship.

Berpindah ke wilayah Afrika, negara Namibia otomatis menjadi perwakilan wilayah tersebut. Mengiutip SPIN ESports, hal ini dikarenakan Namibia menjadi satu-satunya negara yang memiliki tim CS:GO di Afrika.

Sementara itu, wilayah Asia tidak mengadakan kualifikasi terbuka. Indonesia sebagai tuan rumah otomatis berhak langsung tampil di acara utama kejuaraan dunia esports tersebut.

Dengan keseluruhan hasil ini, maka kuota peserta CS:GO wanita IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 telah lengkap. Polandia mewakili Eropa, Argentina mewakili Panam, Namibia mewakili Afrika, serta Indonesia mewakili Asia.

Artikel Tag: IESF 14th World Championship 2022, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/csgo-wanita-iesf-2022-berikut-3-negara-yang-menjadi-lawan-indonesia
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini