Closed Qualifier PUBGM Piala Presiden Esports 2022: Aura Esports ke Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Okt 2022, 02:30 WIB
Closed Qualifier PUBGM Piala Presiden Esports 2022: Aura Geser HFX dari Pucuk

Hari Kedua Closed Qualifier PUBGM via Tangkapan Layar KINCIR Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Terjadi perubahan pemuncak klasemen sementara closed qualifier Piala Presiden Esports 2022 nomor PUBG Mobile (PUBGM) di hari kedua, pada Sabtu (8/10). Dengan total 117 poin berkat mengamankan satu WWCD, Aura Esports menggeser HFX Esports dari pucuk.

Menjelang hari ketiga, tim-tim kontestan semakin menunjukkan ambisinya untuk lolos ke maint event. Dari lima ronde yang digelar pada hari kedua, ada banyak kejutan dan persaingan yang sengit, seperti diperlihatkan oleh Bigetron RA dan Elang Ajah. 

Bigetron RA, yang merana di hari pertama, tampil meyakinkan di hari kedua dan bahkan membuat kejutan. Itu saat Zuxxy menghentikan perlawanan Aura Esports dengan lemparan bom untuk memberikan Alien Merah WWCD kedua. 

Hasil tersebut membawa Bigetron RA masuk zona aman tepatnya urutan keenam, meski belum bisa dikatakan aman dari segi perolehan poin. Pasalnya, hanya unggul empat poin dengan tim peringkat ketujuh klasemen sementara yaitu GPBR Esports. Maknanya, Zuxxy dan kolega wajib lebih ganas lagi di hari ketiga supaya bisa maju ke babak main event Piala Presiden Esports 2022. 

Sedangkan di papan tengah klasemen closed qualifier, tim Elang Ajah yang notabene tidak diunggulkan, tampil sebagai kuda hitam setelah membungkus dua WWCD hari itu. Kendati demikian, performa gemilang tersebut belum cukup untuk mengangkat mereka menuju enam besar. Saat ini, Elang Ajah masih menempati posisi sembilan dengan koleksi 70 poin. 

Gelaran closed qualifier PUBGM masih akan berlanjut. Ke-16 tim peserta memiliki satu hari tersisa untuk bersaing dan menentukan siapa pemilik tempat di babak main event Piala Presiden Esports 2022. 

Melansir dari KINCIR, rangkaian pertandingan babak closed qualifier PUBGM bisa disaksikan melalui YouTube KINCIR Esports mau pun aplikasi Vidio. 

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, Aura Esports, HFX Esports, Bigetron RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/closed-qualifier-pubgm-piala-presiden-esports-2022-aura-esports-ke-pucuk
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini