Capai Grand Final VCT Masters Berlin, Envy Raih Tiket Valorant Champion

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Sep 2021, 17:45 WIB
Capai Grand Final VCT Masters Berlin, Envy Raih Tiket Valorant Champion

Team Envy via Envy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: El Diablo Jaccob "yay" Whiteaker tampil gemilang untuk mengantarkan Team Envy ke grand final VCT Masters Berlin, usai menumbangkan 100 Thieves (100T) 2-0 (13-5 di Haven & 13-8 di Ascent) di babak semifinal, Sabtu (18/9) waktu setempat.

Melanjutkan performa impresif di ajang LAN internasional keduanya, duelist bintang Envy dengan mudah mengungguli 100T, mencetak total 51 kill dari kedua map laga tersebut, Haven dan Ascent, dengan damage rata-rata per ronde (ADR) 224. Dia jauh meninggalkan pemain terbaik 100T, Nicholas "nitr0" Cannella dengan 37 kill dan 157 ADR.

Team Envy, yang belum kalah peta selama Masters Berlin, mengalahkan unggulan juara Sentinels di perempat final dan menjadi favorit untuk mencapai grand final, meski melawan 100 Thieves dengan faktor clucth-nya di semifinal berpotensi menjadi 'batu sandungan' yang dapat menggagalkan mimpi terbesar mereka sebagai franchise di Valorant, yaitu menjadi juara.

Akan tetapi itu tidak terjadi. Envy menunjukkan mental baja dan fundamental yang kokoh terutama pada giliran menyerang mereka, mengetahui kapan harus bergegas ke lokasi atau secara tepat menjatuhkan utilitas 100T. Bahkan Envy mampu 'mematikan' pemain sekaliber Spencer "Hiko" Martin atau Peter "Asuna" Mazuryk agar tak bisa terus-menerus mengancam sepanjang laga.

Sekarang Team Envy membawa beban seluruh wilayah NA, yang dengan bangga berteriak untuk menjadi tim terbaik di Valorant di tengah periode dominan Sentinels, saat yay dkk akan menghadapi tim terbaik dari EMEA, Gambit Esports, di partai puncak.

Namun setidaknya, banyaknya tekanan di pundak Envy untuk memasuki grand final VCT Masters Berlin bisa berkurang, karena kemenangan atas 100 Thieves memberi bonus ekstra bagi mereka yaitu dipastikan mendapat tempat di Valorant Champions.

Artikel Tag: Team Envy, 100 Thieves VALORANT, VCT Masters Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/capai-grand-final-vct-masters-berlin-envy-raih-tiket-valorant-champion
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini