Butsss dan Alberttt Nyaris Direkrut oleh Geek Fam ID, Kenapa Batal?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Agu 2022, 01:00 WIB
Butsss dan Alberttt Nyaris Digaet oleh Geek Fam ID, Kenapa Batal?

Geek Fam via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Fam ID hampir merekrut dua bintang besar Mobile Legends saat ini yaitu Butsss dan Alberttt di MPL ID Season 6. Hal tersebut diungkapkan oleh Ayam Jago mantan pemain Geek Fam.

Kedua bintang tersebut sekarang masuk dalam daftar pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia dan bermain untuk tim besar. Butsss saat ini memperkuat ONIC Esports, sedangkan Alberttt berseragam RRQ Hoshi.

Dilansir dari RevivaL TV, Ayam Jago mengungkapkan dalam konten "Empetalk" bahwa ia mencari pemain anyar bagi Geek Fam ID menjelang MPL ID Season 6. Salah satu pemain bintang yang masuk daftar belanja adalah Butsss, tapi pembelian itu dibatalkan.

"Dulu sempet sih, sempet mau beli player sih dan enggak jadi. Player-nya gede, saat itu saya disuruh cari player, pas season 6 kalau enggak salah. Ada beberapa player yang gua mau, tapi pas saat itu enggak jadi, udah taruh harga tapi enggak jadi," ucap MVP Grand Final MPL Season 2 itu dikutip dari RevivaL TV.

"Padahal player-nya udah mau, udah ke GH. Butss saat itu, dan ada beberapa pemain lainnya yang masih belum ke GH," lanjut dia.

Sementara itu untuk Alberttt, Ayam Jago mengatakan pemain dengan julukan 'Baby Alien' itu juga menjadi pemain incarannya. Namun, pada akhirnya Alberttt memilih gabung RRQ Sena.

"Kandidat gua dulu Butsss sama Albert. Albert belum ada tim dulu, dia masih 50-50 soalnya dia masih sekolah waktu itu. Gua kaget dulu pas dia bilang masih kelas 1 SMA. Masih 50-50 saat itu, Albert mencari tim dia pas MPL Season 6 itu. Udah mendekati lah ya, tapi entah kenapa jalannya berbeda,"ujar pria yang hobi futsal itu.

Geek Fam ID merupakan tim yang selalu kesulitan sepanjang kiprahnya di MPL Indonesia, belum pernah menembus babak playoff hingga saat ini. Geek Fam melakukan banyak cara demi memperbaiki performanya, seperti memboyong pemain asal Filipina Baloyskie pada MPL ID Season 10.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, Butsss ONIC, Alberttt, MPL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/butsss-dan-alberttt-nyaris-direkrut-oleh-geek-fam-id-kenapa-batal
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini