Kapten ONIC Esports Sebut M4 Lebih Merata, Filipina Tak Terlalu Dominan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Jan 2023, 14:15 WIB
Kapten ONIC Esports Sebut M4 Lebih Merata, Filipina Tak Terlalu Dominan

SamoHT, Sanz, Butsss Pemain ONIC Esports via Pavel/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten ONIC Esports, Butsss, menjalani M Series keduanya di M4 World Championship setelah gelaran M3 pada 2021. Berbeda dari saat M3, kali ini dia dan tim sukses menuju upper bracket fase gugur M4.

ONIC berhasil menutup kiprahnya di Grup B fase grup dengan mengamankan posisi upper bracket. Di babak playoff upper bracket nanti, tim landak kuning akan mendampingi Todak wakil Malaysia.

Kepastian ONIC Esports mengklaim slot upper bracket setelah memenangkan dua laga terakhirnya pada Selasa (3/1), atas Malvinas Gaming dan MDH Esports. ONIC finis kedua pada Grup B dengan hasil dua kemenangan serta sekali kalah.

Setelah pertandingan melawan MDH, Butsss dalam sesi wawancara bersama media menyatakan kekuatan semua tim di M4 World Championship sudah merata. Sang EXP Laner juga menyebut berkembangnya region lain menyebabkan Filipina tidak terlalu mendominasi di M Series kali ini.

Melansir dari RevivaL TV, pada M4 terlihat beberapa tim dari region lain sudah mulai berkembang dalam hal permainannya. Seperti contohnya Incendio Supremacy tim asal Turki, yang berada di Grup A.

"Buat dominasi enggak, ilang juga enggak, tapi buat M4 ini lebih merata. Soalnya kemungkinan juga kan dari tim regional kaya dari Turki, dari MENA, itu juga mereka udah improve lah," jelas Butsss dilansir dari RevivaL TV.

Incendio Supremacy dapat dikatakan membuktikan bahwa tidak cuma Indonesia dan Filipina yang selalu mendominasi skena esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Apex47 dkk sempat menduduki zona upper bracket Grup A sebelum kehilangannya akibat kalah dalam laga tiebreaker.

Artikel Tag: Onic Esports, Butsss ONIC, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kapten-onic-esports-sebut-m4-lebih-merata-filipina-tak-terlalu-dominan
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini