Bukan Ryzen, EVOS Reborn Angkut Laparr Bintang Muda Nan Potensial

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jul 2022, 02:00 WIB
Bukan Ryzen, EVOS Reborn Angkut Laparr Bintang Muda Nan Potensial

Laparr via Instagram EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster EVOS Reborn untuk mengarungi PMPL ID Fall 2022 telah diumumkan melalui akun Instagram resminya pada Jumat (1/7). Susunan roster tak banyak berubah dengan S1nyo sebagai pelatih, Microboy, RedFace, KF, Lyzerg, tapi ada satu tambahan, Laparr.

Ya, alih-alih Ryzen, EVOS memilih memboyong pemain bintang yang cukup melejit dari komunitas tersebut. Hal ini kerap gencar dirumorkan karena Vice President EVOS, Aldean Tegar, sempat mengungkapkan minatnya untuk merekrut Ryzen dari Bigetron RA. Pada tiap kesempatan, Aldean bahkan selalu berdalih kepada fans soal rumor itu.

Meski bersinar di ajang SEA Games 2021 Vietnam, saat ini pemilik nama asli Muhammad Albi itu masih memutuskan untuk vakum (lagi). Masih belum diketahui secara pasti alasan dia kembali memilih rehat.

Selain Ryzen, mengutip ONE Esports juga beredar rumor bahwa EVOS Reborn sedang mengincar Rosemary roamer handal GPX dan sang veteran Chibiritt (eks rekan Tantruum). Namun tanpa proses panjang, EVOS menjatuhkan pilihannya pada Laparr.

Sang 'Super Manggis' boleh gagal EVOS pinang karena faktor yang cukup rumit, tapi Laparr dengan usia yang masih muda dan juga potensial sangat layak untuk diberi kesempatan bermain di kompetisi major seperti PMPL ID Fall 2022. 

Pemain yang berposisi sebagai rusher tersebut cukup piawai di dalam permainan terlebih di turnamen offline ketimbang turnamen online. Dalam sejumlah informasi yang beredar, kualitas dirinya sudah teruji apik sebab eksistensinya mendapat pengakuan dari pemain-pemain profesional.

Kendati begitu, sang bintang komunitas bisa dipastikan menjadi tantangan bagi EVOS Reborn dalam melatih sang pemain untuk mengikuti keberhasilan seniornya yaitu FK. Fakta terungkap, KF bukan pemain yang semakin malang melintang di skena major melainkan skena minor.

Sementara itu, masuknya Lyzerg dalam roster PMPL ID Fall 2022 EVOS mematahkan asumsi para penggemar bahwa dia akan rehat bahkan sampai keluar tatkala Laparr masih menjalani trial. Lyzerg merupakan sisa original skuat dari Macan Putih yang diboyong dari DRANIX sebelum Micriboy cs bergabung.

Artikel Tag: EVOS Reborn, Ryzen, KF, PMPL ID Fall Split 2022, Laparr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bukan-ryzen-evos-reborn-angkut-laparr-bintang-muda-nan-potensial
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini