Bukan Lagi Pelatih, Bang Fayad Banting Setir Menjadi Talent Aura Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Jan 2022, 04:00 WIB
Bukan Lagi Pelatih, Bang Fayad Banting Setir Menjadi Talent Aura Esports

Bang Fayad (Eks Pelatih Aura Esports) via YouTube AURA TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih divisi Free Fire milik Aura Esports yakni Bang Fayad telah meninggalkan kursi kepelatihan, untuk banting setir menjadi talent tim berjuluk Naga Api itu.

Walaupun FFML Season V sudah berjalan dengan dimulai oleh Divisi 2 sejak hari Jumat (14/1), bursa transfer Free Fire musim ini belum ditutup. Alhasil semua tim masih punya kesempatan untuk melakukan perubahan terhadap skuatnya, mulai dari sektor pemain hingga manajemen tim.

Perubahan pada susunan manajemen yang terdiri dari pelatih, analis, juga manajer, memang bukan fenomena asing pada bursa transfer. Apalagi para sosok di belakang layar sebuah tim tersebut memiliki peran sangat penting.

Salah satunya baru saja terjadi dalam skuat Aura Esports. Lewat unggahan video terbaru di kanal YouTube AURA TV, hari Minggu (16/1), Aura memberikan pengumuman cukup mengejutkan bahwa Bang Fayad sudah tidak lagi melatih divisi Free Fire mereka.

Setelah menukangi tim sejak Mei 2021, pelatih bernama asli Muslih Wahyudi Rachman itu telah melepaskan jabatan juru taktik, dan sekarang beralih peran sebagai talent dari divisi Free Fire Aura.

Melansir dari Berita Booyah, banyak penggemar terkejut dengan keputusan Bang Fayad, mengingat dirinya baru satu musim menjadi pelatih tim berlogo naga tersebut. Dengan perubahan ini satu kursi dalam sektor kepelatihan Aura Esports kosong, tersisa Kahfiman saja sebagai analis.

Tanda tanya besar pun menyasar Aura Esports terkait siapa yang akan mereka tunjuk sebagai pengganti pelatih berusia 35 tahun itu, mengingat FFML Season V telah dimulai dan untuk Divisi 1 akan berlangsung bulan Februari 2022.

Artikel Tag: Bang Fayad, Aura Esports, FFML Season V

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bukan-lagi-pelatih-bang-fayad-banting-setir-menjadi-talent-aura-esports
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini