BTR uHigh Mewaspadai Sang Mantan Tim di PMGC 2021 East

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Nov 2021, 10:00 WIB
BTR uHigh Mewaspadai Sang Mantan Tim di PMGC 2021 East

BTR uHigh via Correcto/Instagram

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fragger Bigetron Red Aliens (BTR RA), uHigh, mengungkapkan kewaspadaannya terhadap salah satu kontestan lainnya dari Asia Tenggara di PMGC 2021 East.

Melansir dari RevivaL TV, nyaris semua tim hingga pemain tentu punya pendapat masing-masing mengenai tim paling diwaspadai dalam turnamen PMGC mendatang.

Salah satunya adalah uHigh, yang mengaku sudah mengantongi satu nama tim yang menurutnya patut diwaspadai pada PMGC 2021 East yakni mantan timnya, Team Secret.

Dalam konferensi pers bersama BTR RA, pemain asal Malaysia tersebut menjelaskan ia mewaspadai Team Secret karena mereka sering menampilkan performa mengejutkan, terutama saat bermain di PMPL SEA Season 4.

"Dari penampilan mereka (Team Secret) selama PMPL SEA Season 4 ini aku pikir sangat efektif. Apalagi aku melihat sosok jumper punya peran sangat besar untuk tim itu," terang uHigh kepada RevivaL TV.

Tentunya bukan perkara mudah untuk mengalahkan Team Secret di ajang PMGC mendatang, terlebih tim asal Malaysia itu datang dengan status kampiun PMPL SEA Season 4. Maka dari itu, uHigh pun mengaku harus lebih berhati-hati apabila bertemu nanti.

Pernah memperkuat Team Secret selama lebih dari satu tahun, fragger berusia 17 tahun tersebut tentunya paham betul dengan kekuatan sang mantan tim, sehingga di PMGC 2021 ia tidak akan memandang sebelah mata.

"Kalau menurutku tim yang paling diwaspadai untuk PMGC 2021 wilayah east kali ini yaitu Team Secret soalnya mereka baru saja meraih juara di PMPL SEA Season 4 jadi kita harus lebih berhati-hati," tambah pemilik nama asli Muhammad Dhiya Ulhaq itu.

Artikel Tag: uHigh, PMGC 2021, Bigetron RA, Team Secret

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-uhigh-mewaspadai-sang-mantan-tim-di-pmgc-2021-east
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini