BTR RA Perkenalkan Genfos Sebagai Pemain Kelima, Roster Resmi Lengkap!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Jul 2022, 03:00 WIB
BTR RA Perkenalkan Genfos Sebagai Pemain Kelima, Roster Resmi Lengkap!

Genfos Gabung BTR RA via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Teka-teki masa depan Genfos pasca timnya yaitu ION Esports bubar telah terjawab sudah. Sesuai rumor yang santer beredar sebelumnya, dia benar-benar bergabung ke Bigetron Red Aliens (BTR RA).

Lewat pengumuman di akun media sosial hingga kanal YouTube dari Bigetron Esports, pada Jumat (1/7), pemilik nama asli Genta Effendy tersebut resmi diperkenalkan sebagai pemain kelima sekaligus pelengkap roster BTR RA untuk musim ini.

Menjadi punggawa Bigetron Red Aliens, Genfos akan bahu-membahu bersama empat pemain lainnya yang sudah lebih dahulu diumumkan yakni Luxxy, Zuxxy, Liquid, dan Miserry mantan rekan satu timnya di ION Esports. Tim berjuluk Alien Merah ini melengkapi skuatnya di hari berakhirnya periode bursa transfer PMPL ID Fall 2022.

Genfos termasuk pemain senior nan berpengalaman, juga telah menorehkan sejumlah prestasi sejak berkarier di dunia esports pada 2020 lalu. Di antaranya adalah membawa ION Esports merengkuh trofi di PMPL ID Spring 2022, dan meraih medali emas nomor PUBG Mobile kategori Team di SEA Games 2021 bersama skuat timnas PUBG Mobile Indonesia.

Melansir dari Liquidpedia.com, pemain role assaulter dan scouter itu pernah bermain untuk sejumlah tim sebelum merapat ke BTR RA yaitu Victim Sovers, Bigetron ION, dan ION Esports.

Meski roster Bigetron Red Aliens telah lengkap lima pemain, ada dua pemain yang masih memiliki kontrak dengan Bigetron Esports namun belum ada penjelasan perihal tidak terpilih ke dalam roster. Kedua pemain itu adalah uHigh dan Ryzen.

UHigh musim lalu bermain reguler di PMPL ID Spring 2022 dan menjadi kekuatan baru bagi Alien Merah. Sedangkan Ryzen rehat dari skena kompetitif PUBG Mobile musim lalu, meski memperkuat timnas Indonesia dan menjadi bagian peraih medali emas di SEA Games 2021.

Artikel Tag: GenFos, BTR RA, uHigh, Ryzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-ra-perkenalkan-genfos-sebagai-pemain-kelima-roster-resmi-lengkap
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini