Bottle Pilih Gabung Bigetron Alpha Karena Paling Niat Memboyongnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Jul 2021, 23:00 WIB
Bottle Pilih Gabung Bigetron Alpha Karena Paling Niat Memboyongnya

Bottle Bigetron Alpha via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wonderkid asal Bali, Agung "Bottle" Dita lebih memilih bergabung ke Bigetron Alpha ketimbang tim-tim lain yang mendekatinya. Dirinya, tersentuh oleh keseriusan yang ditunjukkan BTR Alpha untuk memboyongnya.

Teka-teki tim baru Bottle setelah ia dilepas Genflix Aerowolf akhirnya terjawab. Sang jungler diumumkan resmi menjadi rekrutan anyar Bigetron Alpha pada Jumat (2/6) malam WIB.

Kepastian transfer ini sekaligus membantah rumor yang sempat beredar, di mana pemain asal Bali itu dikabarkan akan merapat ke tim asuhan Ko Lius, Dewa United Esports, bersama mantan rekannya di Genflix Aerowolf, Watt dan Kido.

Dalam interview bersama Bigetron TV seperti dilansir dari SPIN Esports, Bottle pun mengungkapkan alasan yang membuat ia akhirnya memilih BTR Alpha, karena dirinya melihat keseriusan tim berjuluk Robot Merah tersebut yang benar-benar menginginkannya.

"Karena BTR paling niat di antara semua tim (yang tertarik) sampai kirim manajer ke Bali buat ketemu orang tua dan jemput saya," ujarnya dalam interview tersebut, dikutip dari SPIN Esports.

Namun, kehadiran Bottle ke Bigetron Alpha menimbulkan pertanyaan terkait role atau posisi yang akan dimainkan. Pasalnya untuk role jungler, tim ini juga memiliki Branz, jungler dengan segudang pengalaman yang sekaligus merupakan kapten tim.

Tetapi seperti yang diungkapkannya di interview Bigetron TV, pemain bernama lengkap Agung Dita itu menjelaskan bahwa di tim yang diarsiteki Steven Age tersebut, dirinya akan tetap bermain di posisi jungler.

"Di BTR Alpha saya menjadi jungler." Beber pemain jungler berusia 17 tahun tersebut.

Artikel Tag: Bottle, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bottle-pilih-gabung-bigetron-alpha-karena-paling-niat-memboyongnya
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini