Bos EVOS Esports Isyaratkan Wann Kembali Jadi Jungler EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Sep 2021, 02:30 WIB
Bos EVOS Esports Isyaratkan Wann Kembali Jadi Jungler EVOS Legends

Aldean Tegar Bos EVOS Esports (kiri) dan Wann (kanan) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bos EVOS Esports, Aldean Tegar, mengungkapkan dalam sebuah wawancara di MPL Quickie pada Jumat (17/9), bahwa Wann berpeluang kembali menjadi jungler di EVOS Legends.

Pemain yang mengantarkan EVOS juara MPL ID Season 4 dan M1 World Championship tersebut sebelumnya memang andalan tim. Namun, karena ia memutuskan rehat musim lalu, peran jungler diambil alih pemain belia dari tim MDL EVOS Icon, Ferxiic.

Mengutip GGWP.ID, jungler berusia 16 tahun itu berhasil menggantikan tugas Wann hingga membawa EVOS Legends juara MPL ID Season 7. Memasuki Season 8, Wann kembali bermain dan mengemban peran sebagai midlaner.

Hal tersebut disinyalir sebab Luminaire absen pada awal musim MPL ID Season 8. Hanya saja kini Luminaire telah kembali, sehingga mengancam posisi pemilik nama asli Muhammad Ridwan itu.

Akan tetapi, Aldean Tegar menjamin Wann bakal kembali menempati role jungler. Meski begitu, keputusan memainkannya sebagai jungler akhirnya dikembalikan kepada pelatih EVOS Legends, Zeys.

"Kalo misalnya Wann ada kesempatan main jungler. Cuma yang aku bisa bilang sekarang sih, Wannn balik main jungler lagi," ujarnya, dikutip dari GGWP.ID.

Ferxiic, di sisi lain, belakangan ini sedang dalam sorotan karena performanya dianggap menurun. Terbaru, ia membuat beberapa blunder kala menggunakan hero Harley di game kedua saat Macan Putih bersua Alter Ego pekan lalu.

Seandainya pro player asal Pontianak itu kembali menjadi jungler, rotasi akan diterapkan oleh EVOS "Ganti-gantian sama Ferxiic. Mungkin ganti-gantian, semua balik lagi ke keputusan coach."

"Setiap minggu pasti dilihat lagi. Kita kan gak tahu apakah ada pemain yang gak perform di minggu tersebut. Yang pasti itu udah ada keputusannya," sambung sang bos EVOS Esports.

Peluang kembalinya Wann ke midlaner juga membuka kemungkinan Trio Strong: Luminaire-REKT-Wann beraksi lagi. Namun Aldean Tegar mengatakan, itu akan dilihat dari performa masing-masing pemain.

"Trio Strong akan main atau gak, itu tergantung performa. Karena jujur aja, kita kan bisa dibilang tidak bisa memberi kekalahan lagi. Jadi harus all in banget." Tutupnya.

Artikel Tag: Aldean Tegar, Wannn EVOS Legends, Ferxiic, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bos-evos-esports-isyaratkan-wann-kembali-jadi-jungler-evos-legends
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini