MDL ID Season 6: Gebuk EVOS Icon, Alter Ego X Stop Kekalahan Beruntun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Agu 2022, 19:30 WIB
MDL ID Season 6: Gebuk EVOS Icon, Alter Ego X Stop Losestreak

Alter Ego X via Youtube/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego X (AE X) menyudahi kekalahan beruntunnya di musim reguler MDL ID Season 6 setelah mengakhiri kemenangan beruntun EVOS Icon lewat kemenangan skor 2-1 di hari keempat pekan ketiga, pada Kamis (25/8).

Ini juga kekalahan perdana Ferxiic bersama Icon di MDL ID Season 6. Berbeda dengan performa sensasionalnya pada laga debutnya, sang 'Bayi Macan' kesulitan memenangkan duel lantaran terus menjadi sasaran roster AE X sepanjang pertandingan.

EVOS Icon membuka seri dengan memenangkan game pertama, namun akhirnya tumbang dari Rasy dan kawan-kawan setelah takluk di dua game terakhir.

Dalam wawancara pasca laga dilansir dari Esports ID, Rasy pun mengumbar sedikit soal kunci kesuksesan mengalahkan Icon. Ia menyebut Alter Ego X hanya perlu mengincar Ferxiic jungler yang berbahaya untuk menyudahi permainan.

"Incer (Ferxiic) aja sih. Siapa tau dia ulang tahun lagi kan, biar tetap di MDL," papar Rasy sembari sedikit bergurau, dikutip dari Esports ID.

Pemain asal Bandung itu juga mengaku senang berhasil menutup pekan ketiga MDL ID Season 6 dengan kemenangan atas EVOS Icon pasca AE X mengalami losestreak pada pekan tersebut.

Menurut Rasy, menang melawan sang juara bertahan MDL ID adalah hal positif bagi Alter Ego X. Tentunya, tim berlogo tiga topeng ini sudah berbenah dari segi strategi sehingga mampu meredam Icon yang berisi tiga mantan pemain MPL di line-up.

"Senang sih, soalnya kita kan minggu ini kalah dua kali. Jadi ini penutupan match yang positif." Ujar sang eks tanker ONIC Esports dengan lega.

Artikel Tag: Alter Ego X, EVOS Icon, MDL ID Season 6, Rasy, Ferxiic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-6-gebuk-evos-icon-alter-ego-x-stop-kekalahan-beruntun
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini