Bigetron RA Dipastikan Mundur dari Piala Presiden Esports 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Nov 2021, 22:30 WIB
Bigetron RA Dipastikan Mundur dari Piala Presiden Esports 2021

Bigetron RA via Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Manajer Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), Isfan Satria Wijaya, mengonfirmasi bahwa timnya itu akan mengundurkan diri dari Piala Presiden Esports 2021. Apa penyebabnya?

Sebagai salah satu tim yang lolos ke PMGC 2021 usai mengamankan tiket tersebut di PMPL SEA Season 4, Bigetron RA sudah harus dapat mengatur jadwal mereka dengan baik.

Pasalnya, dilansir dari RevivaL TV mulai pertengahan November 2021 ini Luxxy dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh sejumlah turnamen penting untuk dijalani.

Karena jadwal yang cukup padat menjelang PMGC 2021, Isfan pada saat live streaming di Nimo TV mengakui Bigetron Red Aliens memutuskan mundur dari Piala Presiden Esports 2021.

"Iya karena faktor jadwal yang terlalu padat jadi Bigetron RA dipastikan mundur dari ajang Seaca Major dan Piala Presiden Esports 2021. Akan tetapi kita usahakan tetap mengikuti turnamen Nimo SEA Arena 2021 setelah itu kita juga tetap fokus ke turnamen PMGC 2021," kata sang manajer, dikutip dari RevivaL TV.

Tidak dapat dimungkiri, jadwal pertandingan Bigetron Red Aliens memang sangat padat mengingat tim PUBG Mobile asal Indonesia ini akan mengikuti PMGC 2021.

Isfan menambahkan, saat ini para pemain tim asuhan Jangs tersebut sedang dalam masa istirahat usai baru saja selesai bertanding di PMPL SEA Season 4 yang berakhir pekan lalu.

Harapannya, para pemain bisa secepatnya memulihkan kondisi agar bisa kembali fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi sejumlah turnamen penting yang akan datang.

"Sekarang untuk jadwal pemain Bigetron RA sedang waktunya untuk istirahat sejenak sebab bagaimana pun mereka butuh penyegaran sebelum nantinya bakal fokus lagi ke turnamen." Imbuh Isfan Satria Wijaya.

Artikel Tag: Bigetron RA, Piala Presiden Esports 2021, PMGC 2021, Isfan BTR

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-ra-dipastikan-mundur-dari-piala-presiden-esports-2021
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini