Bigetron Alpha Resmi Datangkan Eks Pemain Genflix Aerowolf, Bottle

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Jul 2021, 13:30 WIB
Bigetron Alpha Resmi Datangkan Eks Pemain Genflix Aerowolf, Bottle

Bottle via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha mengikuti jejak EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang mengandalkan pemain belia di role jungler, setelah resmi menggaet eks pemain Genflix Aerowolf, Bottle.

Transfer tersebut diumumkan Robot Merah melalui akun media sosial Instagram Bigetron Esports, pada Jumat (2/6) malam WIB.

Pengenalan pemain jungler asal Bali itu pun cukup unik. Video pengenalan dibuat seperti iklan minuman energi di mana nickname Bottle dijadikan tajuk utama, dan Bigetron menggambarkan sang pemain akan jadi kekuatan baru rasa baru.

Dilansir ONE Esports, pemain berusia 17 tahun tersebut adalah salah satu jungler muda paling berbakat di kancah Mobile Legends profesional. Pemain yang satu sekolah dengan Alberttt itu mendapat sorotan pada debutnya di MPL ID Season 7.

Membela Genflix Aerowolf di musim tersebut, Bottle sukses mengunci posisi jungler, sehingga memaksa Watt dan Marz harus bersaing memperebutkan tempat di gold laner.

Jika berbicara jungler muda bertalenta, nama Alberttt dan Ferxiic memang jadi yang paling menyita perhatian pada dua musim terakhir. Pasalnya keduanya langsung menjadi juara di musim debut MPL-nya masing-masing bersama RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Namun Bottle juga punya kualitas hebat. Pemain yang murah senyum itu terkenal agresif dan punya mekanik sebaik Alberttt dan Ferxiic. Hanya saja dia memang tidak seberuntung kedua pemain itu yang mampu juara di musim MPL pertama mereka.

Selain punya permainan agresif, jungler bernama lengkap Agung Dita itu juga beberapa kali membantai musuhnya saat scrim. Tatkala bermain ranked, dia nyaris selalu konsisten minimal mencetak 10 kill.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Bottle Genflix Aerowolf, Genflix Aerowolf, Alberttt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-alpha-resmi-datangkan-eks-pemain-genflix-aerowolf-bottle
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini