Bigetron Alpha Diprediksi Tak Lolos Playoff MPL ID S10, Rippo: Baru Leg 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Sep 2022, 08:00 WIB
Bigetron Alpha Diprediksi Tak Lolos Playoff MPL ID S10, Rippo: Ini Baru Leg 1

Rippo via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Offlaner Bigetron Alpha (BTR Alpha), Rippo, menyebut prediksi banyak orang bahwa timnya itu tidak akan lolos ke babak playoff MPL ID Season 10 sebagai penilaian yang terlalu dini mengingat jalannya kompetisi masih panjang.

Sorotan negatif mengarah pada BTR Alpha di musim reguler MPL ID Season 10. Setelah memenangkan partai pembuka melawan Rebellion Zion, Robot Merah menderita lima kekalahan beruntun hingga hasil jeblok itu diputus usai menang 2-1 atas Geek Fam ID, di pekan keempat pada Sabtu (3/9).

Bigetron Alpha sebenarnya bukan termasuk tim medioker. Diakui oleh Aldo salah satu pelatih di ONIC Esports, BTR Alpha selalu mampu memberikan perlawanan sehingga minimal cuma kalah 2-1.

Namun, Markyyyyy dkk kerap kesulitan dalam mempertahankan konsistensi performa dan momentum. Bahkan, tim ini sempat mendiami zona merah sebelum poin yang diperoleh dari kemenangan kontra Geek Fam mendongkrak sedikit posisi mereka ke urutan enam.

Tak ayal, banyak pihak memprediksi Bigetron Alpha tidak akan masuk playoff, namun Rippo dalam sesi interview media MPL ID Season 10 dilansir dari Esports ID mengaku tidak setuju dengan anggapan tersebut.

"Ini baru leg pertama. Di leg kedua, tentu saya berharap Bigetron Alpha tidak sampai gagal, karena lolos playoff adalah target kami. Semoga di leg kedua kami bisa semakin lebih baik lagi dan jangan menilai semuanya terlalu dini," kata Rippo kepada ONE Esports.

Waktu untuk bangkit dari keterpurukan memang masih ada. Paruh musim kedua MPL ID Season 10 akan menjadi penentuan apakah BTR Alpha berakhir sebagai perebut tiket playoff, atau haru puas menonton saja.

Runner-up MPL ID Season 7 itu wajib lebih memantapkan chemistry dan komunikasi, terutama dengan pelatih dan Markyyyyy yang berasal dari Filipina. Sehebat apa pun sang goldlaner, tidak akan bisa menggendong sendirian sehingga rekan setimnya harus menemukan formula guna mengoptimalkan potensi dia. Bahkan, jika caranya adalah mengubah gaya bermain pasif demi menjaga Markyyyyy sampai maksimal di late game.

Artikel Tag: Rippo, Bigetron Alpha, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-alpha-diprediksi-tak-lolos-playoff-mpl-id-s10-rippo-baru-leg-1
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini