Bigetron Alpha Berpisah dengan Vrendini, Razeboy OTW Promosi?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Nov 2022, 00:00 WIB
Bigetron Alpha Berpisah dengan Vrendini, Razeboy OTW Promosi?

Farewell Vrendini via Twitter @bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang mengikuti MPL Invitational (MPLI) 2022, Bigetron Alpha (BTR Alpha) resmi mengumumkan perpisahannya dengan sang pelatih yaitu Vrendon "Vrendini" Lin. Kabar ini disampaikan melalui pengumuman di media sosial Bigetron Esports, hari Selasa (1/11).

Vrendini baru bergabung pada musim lalu tepatnya MPL ID Season 10, dan memberikan hasil yang tidak begitu buruk bagi BTR Alpha. Menggantikan Starlest sejak babak musim reguler, pelatih asal Filipina itu sempat kesulitan sebelum akhirnya sukses meloloskan Robot Merah ke babak playoff.

Memasuki playoff, Bigetron Alpha menorehkan finis empat besar setelah disingkirkan oleh Aura Fire di semifinal lower bracket. Ini merupakan peningkatan signifikan dari BTR Alpha ketimbang musim lalu.

Menyusl hengkangnya Vrendini, melansir dari Esports ID pelatih BTR Era dan Beta yaitu Razeboy digadang-gadang bakal mengisi kekosongan di kursi pelatih Alpha jelang MPLI 2022. Pria dengan sapaan akrab Fariz ini dikabarkan promosi untuk menangani Kyy cs.

Razeboy memiliki rekam jejak yang baik di musim ini. Anak-anak asuhnya pada MDL ID Season 6, Bigetron Beta, tampil sebagai kampiun dengan mengalahkan juara bertahan EVOS Icon via skor telak 3-0 di final meski bukan termasuk favorit juara.

Bigetron Alpha di MPL meningkatkan prestasi, selagi Bigetron Beta yang berkiprah di level MDL pun mencaplok gelar juara MDL ID Season 6. Bisa dibilang, ini berarti dvisi Mobile Legends Bigetron Esports telah kembali menemukan masa kejayaan mereka pada musim ini.

Artikel Tag: Vren, Bigetron Alpha, Razeboy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-alpha-berpisah-dengan-vrendini-razeboy-otw-promosi
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini