Berikut 7 Tim Undangan MLBB Women's Invitational (MWI) 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Jan 2022, 04:00 WIB
Berikut 7 Tim Undangan MLBB Women's Invitational (MWI) 2022

MLBB Women's Invitational (MWI) 2022 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang dimulainya turnamen MLBB Women's Invitational (MWI) 2022 pada akhir Januari mendatang, tujuh tim MLBB ladies yang akan bertanding sebagai tim undangan telah diketahui.

MWI 2022 akan mempertandingkan sembilan tim ladies dari berbagai negara. MWI serupa dengan MPL Invitational (MPL), namun perbedaannya adalah ajang ini diperuntukkan bagi para pro player wanita di kancah profesional MLBB.

Dari sembilan tim peserta, mengutip RevivaL TV tujuh di antaranya berstatus sebagai tim undangan, yang datang dari beberapa negara dari kawasan Asia Tenggara.

Ketujuh tim pengisi slot undangan MLBB Women's Invitational 2022 berasal dari Filipina, Kamboja, Laos, Malaysia, dan Singapura. Beberapa tim ini juga berada di bawah naungan organisasi esports cukup populer.

Lantas siapa saja para peserta yang mendapatkan undangan untuk mengikuti MWI 2022? Berikut adalah daftarnya:

Filipina: Bren Victress dan Omega Esports

Kamboja: Impunity

Laos: IDNS

Malaysia: Karra dan On Air Pipol

Singapura: Lugiami

Sementara itu untuk dua slot tersisa pada MWI 2022 rencananya diisi oleh tim asal Indonesia, dengan akan diambil dari turnamen Woman Star League (WSL) Season 4. Nantinya, slot tersisa diberikan kepada juara dan runner-up alias para grand finalis WSL Season 4.

Namun belum ada kepastian mengenai siapa saja kedua tim ladies Indonesia tersebut, mengingat hingga saat ini WSL Season 4 baru memasuki babak musim reguler week 2.

MLBB Women's Invitational 2022 dijadwalkan digelar pada 27-30 Januari 2022, di mana para tim MLBB ladies akan mengadu kekuatan demi membawa pulang prize pool sebesar US $15 ribu atau setara Rp215 juta.

Artikel Tag: MLBB Women's Invitational 2022, MLBB Ladies, WSL Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/berikut-7-tim-undangan-mlbb-womens-invitational-mwi-2022
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini