Berawal dari Ejekan, Rekrutan Anyar RRQ Mika Pilih Nama Pou Sebagai IGN

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Jul 2021, 02:00 WIB
Berawal dari Ejekan, Rekrutan Anyar RRQ Mika Pilih Nama Pou Sebagai IGN

Pou RRQ Mika via GameStation

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nama dalam game atau IGN (In Game Name) yang unik menjadi fenomena lumrah di dunia esports. Sebut saja pemain RRQ Hoshi Lemon (alias Muhammad Ikhsan), atau Microboy EVOS Reborn (alias Nizar Lugatio), hingga rekrutan baru RRQ Mika, Pou.

Pou, yang bernama asli Salsabila Mia Fidela, merupakan pemain baru yang didatangkan RRQ Mika awal Juli ini, untuk menggantikan Vivi yang harus mengakhiri musim WSL Season 3 lebih cepat karena positif Covid-19.

Kehadiran pemain berambut sebahu itu memberi dampak positif untuk performa RRQ Mika di WSL Season 3. Pasukan Rave telah mengamankan tiket babak playoff, dan sementara ini masih bertahan di peringkat kedua klasemen dengan 27 poin.

Secara individu, permainan Pou juga cukup mengesankan. Dia pernah menyabet titel Angel of the Week di pekan ketiga, usai menunjukkan performa yang spektakuler dengan mencatatkan 87 assist.

Dikutip dari RevivaL TV, baru-baru ini pemain berposisi Roamer/Tanker tersebut membeberkan asal-usul memilih Pou sebagai nama IGN. Itu bermula dari ejekan para pemain game dari game online yang ia mainkan, di mana saat itu permainannya dinilai buruk sehingga diminta memainkan game Pou.

"Jadi waktu itu aku main satu game online, tapi di situ aku kayak cupu banget mainnya, aku tuh kayak diledekin jangan main game ini, beban banget sih, main Pou aja," ungkapnya via WSL dikutip dari RevivaL TV.

Meski merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan, tapi alih-alih membuat patah semangat, dara asal Purwakarta itu justru menjadi terinspirasi untuk menggunakannya sebagai nama IGN.

"Jadi dari situ terinspirasi, oh yaudah ganti nickname jadi Pou aja." Pungkasnya.

Artikel Tag: Pou RRQ Mika, RRQ Mika, WSL Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/berawal-dari-ejekan-rekrutan-anyar-rrq-mika-pilih-nama-pou-sebagai-ign
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini