Badru Prediksi BTR RA dan Aura Esports Tampil Impresif di PMPL SEA Finals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Mei 2021, 09:30 WIB
Badru Prediksi BTR RA dan Aura Esports Tampil Impresif PMPL SEA Finals

BTR RA dan Aura Esports via Daily Spin ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Empat tim terbaik Indonesia akan bertanding di turnamen PMPL SEA Finals Season 3, yang dijadwalkan berlangsung tanggal 21 Mei 2021. Tetapi dari keempat tim, pemain Alter Ego, Badru hanya memprediksi dua yang menurutnya akan tampil apik.

Pada gelaran SEA Finals nanti, Indonesia akan diwakili oleh EVOS Reborn, Geek Fam, Bigetron Red Aliens (BTR RA), dan Aura Esports. Kuartet ini akan bertarung melawan sejumlah tim terbaik dari negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam, Malaysia, Thailand, serta negara lain.

Walau laga kemungkinan jadi lebih sulit, namun wakil Indonesia diyakini berpeluang keluar sebagai juara. Terutama BTR RA dan Aura, yang diharpakan mampu melanjutkan momentum positif mereka di PMPL SEA Finals.

Dilansir Daily Spin ID, prediksi kali ini datang dari pemain Alter Ego, Badru. Dalam sebuah sesi live interview After Iftar Nimo TV, ia menilai dengan kualitas Bigetron Red Aliens, dan Aura Esports yang bisa menghadirkan kejutan, mereka akan jadi tim yang tampil impresif.

"Kalau Bigetron sih udah gak diragukan lagi. Menurut gua yang perform nanti, mungkin Aura sama Bigetron," ungkapnya di After Iftar PUBG Mobile Indonesia, dikutip dari Daily Spin ID.

"Karena kita tahu sendiri ada Jeixy di Aura, pengalamannya bagus. Dia bisa memimpin timnya dengan bagus. Dari season-season sebelumnya dia selalu lolos SEA kan. Tergantung konsistensi timnya aja. Aura tuh kadang ya begitu," katanya lagi.

Tim-tim Indonesia juga diunggulkan menjadi juara. Meski begitu, menurut Badru turnamen PMPL SEA Finals sulit ditebak, karena bertumpu pada adaptasi, sehingga wakil-wakil Tanah Air wajib menyesuaikan lagi gameplay mereka.

"Ini tinggal adaptasinya aja di SEA gimana. Soalnya kan gameplay di Indo dan di SEA pasti beda," lanjut Badru.

"Kita lihat saja nanti, semoga aja bagus." Harap dia.

Artikel Tag: Badru Alter Ego, Bigetron RA, Aura Esports, PMPL SEA Finals Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/badru-prediksi-btr-ra-dan-aura-esports-tampil-impresif-pmpl-sea-finals
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini