Aura Fire Umumkan Roster untuk MPL ID Season 10, Ada 7 Pemain!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 30 Jul 2022, 17:00 WIB
Aura Fire Umumkan Roster untuk MPL ID Season 10, Ada 7 Pemain!

Roster Aura Fire untuk MPL ID Season 10 via Aura Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sederet pemain Aura Fire yang akan bertanding di turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10 telah terungkap melalui pengumuman dalam akun media sosial resmi mereka, pada Jumat (29/7).

Roster Aura diumumkan di hari yang sama dengan Workshop MPL ID Season 10 di Hotel Grand Tjokro, Jakarta, Jumat (29/7). Reza Pahlevi, pelatih Aura di Season 9 yang kini menjabat sebagai Head of Esports Aura, menghadiri acara itu dan mengungkapkan timnya akan berisi tujuh pemain di season ini.

"Kita (Aura Fire) ubah player yang biasanya enam jadi tujuh. Analyst dan coach-nya juga diganti," ujar Reza kepada GridGames.

Sebelumnya, Reza Pahlevi yang menukangi sang kampiun Piala Presiden Esports 2021 MLBB kini digantikan oleh Tezet yang menjadi analis tim tersebut di MPL ID Season 9. Adapun pengganti Tezet di bangku analis adalah Fifty One Fifty.

Di Season 10 ini juga Aura akan dimpimpin oleh manajer yaitu Fengers, dan ban kapten masih dipercayakan kepada Facehugger untuk memimpin rekan-rekannya. Sedang terkait Kabuki, Reza menyebut sang Goldlaner sedang menempuh pendidikan pada musim ini.

"Satu yang bisa dipastikan, Kabuki di season ini lagi kuliah. Tapi, masih jadi line-up utama atau enggak, kita liat aja nanti di match pertama (MPL ID Season 10)," ungkapnya.

Inilah line-up resmi dari Aura Fire untuk MPL ID Season 10 dilansir dari GridGames:

Kabuki - Goldlaner

High - Jungler

Fluffy - EXP Laner

Facehugger - Midlaner

Druu - Roamer

God1va - Roamer

Pada akhir wawancara bersama GridGames, Reza Pahlevi mengutarakan harapan supaya Aura mampu menjuarai MPL Indonesia musim ini.

"Pengen Aura Fire angkat piala dan lolos M Series, soalnya belum pernah, kan. Jadi itu harapan dan tujuan kita." Ungkap dia.

Artikel Tag: Aura Fire, MPL ID Season 10, Reza Pahlevi MPL, Tezet, Kabuki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-fire-umumkan-roster-untuk-mpl-id-season-10-ada-7-pemain
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini