Aura Fire Bangkit di MPL ID Season 8, Reza Pahlevi Masih Belum Puas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Sep 2021, 16:00 WIB
Aura Fire Bangkit di MPL ID Season 8, Reza Pahlevi Masih Belum Puas

Reza Pahlevi Pelatih Aura Fire via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meski mengapresiasi performa dari Aura Fire di MPL ID Season 8, sang pelatih, Reza Pahlevi, mengaku belum puas karena masih ada kesalahan yang harus mereka benahi.

Terpuruk selama tiga musim, Aura akhirnya bisa bangkit di MPL ID Season 8 berkat keberhasilan meningkatkan performa secara pesat.

Diperkuat oleh God1va, Kabuki, Tezet, Facehugger, High, dan Qeira pada musim ini, tim berlogo naga api itu menunjukkan bukan lagi sekadar tim pelengkap. Terbukti, dua tim kuat yaitu Bigetron Alpha dan ONIC Esports mampu mereka tumbangkan.

Melansir KINCIR.com, di balik kebangkitan Aura Fire musim ini, terdapat sosok mantan manajer yang kini mengemban tugas sebagai pelatih yang berhasil menyatukan semangat para pemainnya, siapa lagi kalau bukan Reza Pahlevi.

Dalam sebuah wawancara bersama KINCIR, juru taktik berkacamata tersebut berbincang seputar hasil latihan dan kunci sukses perjuangan para punggawa Aura. Menurutnya, mempelajari kesalahan menjadi faktor meningkatnya performa mereka di MPL ID Season 8 ini.

"Melihat Aura yang sekarang cukup membanggakan. Tapi, masih jauh dari rasa puas sih. Kita masih akan tetap belajar dari kesalahan-kesalahan yang kita perbuat untuk membenahi diri," imbuh Reza kepada KINCIR.

Tak pernah lolos ke babak playoff sejak Season 5 membuat Aura Fire kerap menerima sindiran dari para netizen. Mulai dari tim pelengkap, badut, serta ladang poin bagi tim-tim lain merupakan titel yang pernah disematkan kepada God1va dkk. Meski begitu, para penggemar mereka masih setia memberikan dukungannya.

"Saya pribadi enggak pernah memperdulikan netizen mau bilang apa. Tapi, buat yang mengkritik, saya pasti baca kok, tak jarang juga belajar dari kritikan dari kalian (netizen). Buat yang selalu mensupport kita dari musim lalu terima kasih, kalian keren!." Kata Reza.

Artikel Tag: Reza Pahlevi MPL, Aura Fire, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-fire-bangkit-di-mpl-id-season-8-reza-pahlevi-masih-belum-puas
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini