Ando & Reyy Datang, GPX Kian Mengerikan untuk Arungi MDL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Jan 2022, 14:45 WIB
Ando & Reyy Datang, GPX Kian Mengerikan Untuk Arungi MDL ID Season 5

Ando dan Reyy via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geng Kapak (GPX) menunjukkan keseriusannya untuk mengarungi kompetisi Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 5.

Melalui akun Instagram-nya pada Kamis (13/1) malam WIB, tim bentukan para mantan pro player MLBB ini resmi mengumumkan kedatangan dua pemain anyar yang sangat menjanjikan yaitu Ando dan Reyy.

Ando bukan sosok asing bagi para penggemar EVOS. Mid laner EVOS Icon di MDL ID Season 4 ini adalah salah satu pemain bertalenta yang digadang-gadang berpeluang menembus tim utama EVOS Legends.

Performa impresif saat mengantarkan EVOS Icon mencapai grand final MDL ID Season 4 membuat Zeys, pelatih EVOS Legends, memberi Ando kesempatan bermain di tim utama dalam turnamen Piala Presiden Esports 2021.

Lalu Reyy juga merupakan pemain menjanjikan dan potensial. Datang dari tim Bali yakni Gryffin, langganan penghasil pemain unggulan, sang jungler mengemban ekspektasi besar untuk membantu GPX merengkuh gelar juara.

Di MDL ID Season 5, Geng Kapak bersama PABZ Esports akan bermain lebih dahulu di babak Play-In bersaing dengan lima tim lainnya demi memperebutkan dua slot ke musim reguler. Namun dengan statusnya sebagai kontestan MDL ID Season 4, kedua tim mendapat hak istimewa langsung bermain di main event Play-In.

Sementara itu lima tim lainnya, Alliance, Freakout DBK, Impunity Imperial Indonesia, MORPH Team, dan Saints Spartan, mesti terlebih dahulu bertarung di fase grup sebelum masuk ke main event.

Mengutip ONE Esports, peluang GPX lolos ke musim reguler MDL ID Season 5 kian besar dengan hadirnya Ando dan Reyy. Apalagi sebelumnya mereka sudah punya nama-nama besar seperti trio eks Genflix Aerowolf, yakni Fredo, Rinazmi, dan Watt.

Artikel Tag: Ando, Reyy, GPX, MDL ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ando-reyy-datang-gpx-kian-mengerikan-untuk-arungi-mdl-id-season-5
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini