Amoux Percaya Bigetron Alpha Mampu Juara MPL ID Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Apr 2021, 04:00 WIB
Amoux Percaya Bigetron Alpha Mampu Juara MPL ID Season 7

Roster Bigetron Alpha MPL ID Season 7 via One Esports

Berita Esports : Mantan pelatih Bigetron Alpha Ariff "Amoux" Iswandi, yang saat ini menjadi juru taktik untuk Geek Fam MY, mengungkapkan pendapat tentang mantan timnya itu, yang ia nilai berpeluang juara di MPL ID Season 7.

Sepanjang bergulirnya MPL ID Season 7, Bigetron memang merupakan salah satu dari empat tim yang mampu tampil konsisten. Mereka juga masih berusaha untuk menyelesaikan musim di dua besar kendati secara matematis sangat berat, walau untuk lolos ke playoff sudah aman dengan peringkat saat ini.

Dilansir ONE Esports, saat ini Bigetron Alpha menduduki peringkat keempat berkat mengumpulkan +2 poin dengan rekor menang-kalah 8-5. Statistik tersebut tidaklah buruk, karena selisihnya dengan RRQ Hoshi sebagai pemimpin klasemen juga tidak terpaut jauh. RRQ kini mengumpulkan rekor 9-4.

Sedangkan faktor yang menyebabkan Branz dan kolega belum bisa lebih baik dengan ketiga tim di atas mereka, yakni RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends, adalah koleksi kemenangan tipis 2-1 yang lebih banyak.

Meski begitu, Bigetron juga memiliki kelebihan sebagai tim yang aktif membuat inovasi pada META mereka. Hero seperti Gord hingga Estes, sukses di tangan mereka, dan sangat cocok dengan META 2 support, karena Kyy dan Renbo kerap tampil apik pada role ini.

Melihat performa Bigetron Alpha, sang mantan tim, Amoux pun yakin mereka memiliki peluang untuk memenangkan MPL ID Season 7, karena ia merasa ada strategi yang belum mereka tunjukkan.

"Saya percaya mereka bisa jadi juara, menengok mereka belum memperlihatkan strategi sebenarnya di reguler season," ujar pelatih yang membawa Bigetron finis di posisi ketiga di MPL musim lalu itu kepada ONE Esports.

Amoux juga menilai, Branz dan Rippo adalah kunci untuk Bigetron Alpha bisa meraih trofi juara, apalagi menurutnya saingan terberat mereka hanya ONIC Esports dan EVOS Legends.

"Seiring dengan konsistensinya Branz dan Rippo, mereka punya peluang besar mengangkat trofi saat ini. Persaingan datang hanya dari ONIC dan EVOS." Yakin dia.

Artikel Tag: Amoux, Bigetron Alpha, MPL ID Season 7

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini