Alter Ego Lumat Global Esports di Fase Grup VCT APAC Stage 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Jun 2022, 23:30 WIB
Alter Ego Lumat Global Esports di Fase Grup VCT APAC Stage 2

Alter Ego VALORANT via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim VALORANT asal Indonesia, Alter Ego (AE), meraih kemenangan pada hari pertama babak penyisihan grup VCT APAC Stage 2 dengan melibas Global Esports wakil India 2-0, hari Rabu (15/6). Pasca berakhirnya babak play-ins dan menyisakan empat tim terbaik ke penyisihan grup, kini penyisihan grup telah dimulai sejak kemarin.

Menjadi tim yang langsung lolos ke fase grup tanpa menjajal play-ins karena status kampiun VCT ID 2, AE menunjukkan taringnya di partai kontra Global Esports di Grup B. Tim #IndoPride tersebut mampu mendominasi seluruh peta tanpa mendapat perlawanan berarti.

Performa adrnking dan kolega memang telah meningkat sejak kehadiran eks pelatih C9 Korea, Try, sebagai juru taktik baru mereka di VCT ID Stage 2. Alter Ego menempati peringkat kedua Challengers seusai takluk dengan skor 3-0 dari ONIC G.

Selain itu, Global Esports masih berjuang untuk bisa bersaing cukup baik sejak VCT APAC Stage 1. Sebelumnya, tim jebolan Champions Series India tersebut tersingkir lebih awal di play-ins dan finis sebagai juru kunci Grup B bersama Griffin Esports.

Melansir dari Esports ID, rangkaian babak penyisihan grup VALORANT Champions Tour APAC Challengers 2 akan kembali digelar hari ini Kamis (16/6) siang, dan dua tim asal Indonesia lainnya, BOOM Esports dan ONIC G, termasuk yang dijadwalkan bertanding.

Pertandingan penyisihan grup hari ini di antaranya menyajikan ONIC G vs MiTH, Xerxia vs Rex Regum Qeon, Paper Rex vs BOOM, serta Team Secret vs Bleed eSports.

Artikel Tag: Alter Ego VALORANT, Global Esports, ONIC G, VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-lumat-global-esports-di-fase-grup-vct-apac-stage-2
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini