7 Tim Lolos Play-ins, 12 Tim Free Fire Finalis FFIM 2022 Fall Lengkap!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Okt 2022, 23:00 WIB
7 Tim Lolos Play-ins, 12 Tim Free Fire Finalis FFIM 2022 Fall Lengkap!

Babak Play-ins FFIM 2022 Fall yang digelar di Jakarta, Sabtu (15/10) via Antara/HO-Garena Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Total tujuh tim Free Fire lolos dari babak play-ins Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2022 Fall akhir pekan lalu. Hasil itu mengantarkan mereka berhak menuju babak puncak alias Grand Final ajang tersebut.

Ketujuh tim perebut slot Grand Final dari play-ins adalah GPX Achiles, Aura Ignite, ECHO Esports, MBR Epsilon, First Raiders Storm, Bigetron Delta, dan First Raiders Eclipse.

Pada play-ins, tim GPX Achiles serta Aura Ignite keluar sebagai unggulan pasca masing-masing finis peringkat pertama dan kedua klasemen.

GPX Achiles menduduki puncak klasemen dengan raihan 110 poin - dua Booyah, 57 Placement Poin, dan 53 Kill Poin. Adapun Aura Ignite di tempat kedua mengoleksi total 106 poin - satu Booyah, 56 Placement Poin, dan 50 Kill Poin. Ini tentu modal bagus bagi kedua tim jelang bersaing melawan tim-tim papan atas Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 di final nanti.

"Kami berhasil memberikan penampilan yang terbaik dari Round pertama dimulai, hal ini memang hasil dari evaluasi kami terhadap permainan kami sebelumnya di FFML Season VI Divisi 1," ujar pelatih GPX Achiles, Arief Rizaldy Fratama, dikutip dari Antara, Senin (17/10).

"Sekarang kami akan berfokus untuk Grand Finals karena target kami adalah menjadi juara. Akan banyak kejutan yang kami hadirkan di babak Grand Finals," tambah pria dengan sapaan akrab Paman itu.

Sedangkan pilar andalan Echo Esports yaitu Dutzz, menyatakan timnya tersebut masih pemanasan di babak play-ins. Mereka juga siap menampilkan yang terbaik di Grand Finals mendatang.

"Kami masih mencoba berbagai strategi dan susunan roster. Di Grand Finals nanti Echo Esports akan tampil lebih baik dengan susunan tim terbaik yang kami miliki. Target kami adalah bisa menang di babak Grand Finals dan kembali mewakili Indonesia di FFWS 2022 Bangkok," ucap Dutzz dikutip dari Solopos.com.

Mengutip Solopos.com, tujuh tim baru yang lolos dari babak play-ins memastikan sudah terkumpulnya 12 kontestan babak final FFIM 2022 Fall. Keujuh tim play-ins akan bersaing dengan para jagoan dari FFML Season VI Divisi 1 di partai puncak demi memperebutkan tiket terakhir ke Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok.

Berikut daftar 12 tim peserta Grand Finals FFIM 2022 Fall:

1. GPX Achiles

2. Aura Ignite

3. MBR Epsilon

4. First Raiders Storm

5. Bigetron Delta

6. Echo Esports

7. First Raiders Eclips

8. EVOS Divine

9. Dragon Phoenix

10. G Arsy Aphrodite

11. ONIC Olympus

12. RRQ Kazu

Babak final FFIM 2022 Fall akan berlangsung secara luring pada Minggu (23/10). Namun, pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: FFIM 2022 Fall, GPX Achiles, Aura Ignite, Echo Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/7-tim-lolos-play-ins-12-tim-free-fire-finalis-ffim-2022-fall-lengkap
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini