12 Tim akan Bertanding di FFML Ladies Series, Ada EVOS Hingga Bigetron

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Jul 2022, 02:00 WIB
12 Tim akan Bertanding di FFML Ladies Series, Ada EVOS Hingga Bigetron

12 Tim Peserta FFML Ladies Series via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Atmosfer skema kompetitif Free Fire di Season Fall kali ini dipastikan lebih sengit. Hal itu lantaran tidak hanya Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 dan 2 yang akan bergulir, melainkan juga FFML Ladies Series untuk pertama kalinya bakal diselenggarakan.

Menjalankan musim pertamanya, FFML Ladies Series turut mempertandingkan 12 tim Free Fire ladies. Para 12 tim ini akan bersaing demi tujuan yang sama yaitu membawa pulang gelar juara serta mengembangkan skema Free Fire untuk pro player wanita.

Selain itu, pemenang liga ladies tersebut juga berhak mendapatkan kesempatan mentas di League Division Qualifier (LDQ) Divisi 2 musim berikutnya. Dengan ini, maka tim ladies bisa langsung bermain dan tidak harus mengirimkan proposal untuk memperoleh tempat di LDQ Divisi 2.

Dilansir dari Berita Booyah, inilah 12 tim peserta Free Fire Master League Ladies Series:

1. BCG FAJAR ASIA

2. Bigetron Lux

3. Devnation Esports

4. Echo Natsuka PBX

5. EVOS Luna

6. JEET Capital Sugarbaby

7. Marawa Glory

8. MPX Asier

9. OPI Phoenix

10. Pandora X AAP

11. UNB Pobless

12. VOIN SBO

Kompetisi ini akan menjadi gelaran FFML pertama yang menggunakan format baru. Sistem secara liga diterapkan pada FFML Ladies Series, dengan 12 tim bermain di empat peta yang bakal diulang dua kali yaitu Bermuda, Kalahari, Purgatory, serta Alpine.

Matchday pertama Free Fire Master League Ladies Series dijadwalkan dimulai pada Selasa (26/7). Liga akan digelar dua kali dalam satu minggu yaitu hari Selasa dan hari Rabu, yang ditayangkan melalui kanal YouTube Free Fire Esports Indonesia.

Dikarenakan oleh penambahan map Alpine yang menyebabkan durasi bermain menjadi bertambah, FFML Ladies Series akan dimulai lebih awal tepatnya mulai pukul 16.00 WIB, bukan lagi pukul 19.00 WIB seperti FFML Season V Divisi 1 dan Divisi 2.

Artikel Tag: FFML Ladies Series, EVOS Luna, Bigetron Lux, OPI Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/12-tim-akan-bertanding-di-ffml-ladies-series-ada-evos-hingga-bigetron
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini