Youssef En-Nesyri, Striker yang Ingin Dibawa Arteta ke Arsenal pada Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 12 Okt 2021, 10:00 WIB
Arsenal mengincar Youssef En-Nesyri

Mikel Arteta menginginkan Youssef En-Nesyri. (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mikel Arteta diberitakan telah memberi tahu kepala eksekutif Arsenal, Vinai Venkatesham, bahwa dia ingin merekrut striker Sevilla Youssef En-Nesyri pada jendela transfer Januari.

Youssef En-Nesyri, yang memiliki nilai 36 juta pound sterling di Transfermarkt, masih terikat kontrak di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan hingga 2025 tetapi dikatakan telah menarik perhatian The Gunners.

Striker berusia 24 tahun itu bergabung dengan Sevilla dari Leganes pada Januari 2020 dan mengalami perkembangan pesat dalam kariernya. Dia telah mencetak 29 gol sejak itu, yang membuatnya menarik minat dari Arsenal dalam beberapa bulan terakhir.

Sekarang, menurut surat kabar Spanyol ABC Sevilla via Sport Witness, sebanyak enam klub berbeda telah mendekati agen En-Nesyri atas kemungkinan kepindahan kliennya.

The Gunners dikatakan sebagai salah satu klub itu, tetapi pemain asal Maroko tersebut tampaknya mengatakan 'tidak, lagi dan lagi', meskipun ada minat kuat pada jasanya.

Arteta dikabarkan memberi tahu kepala eksekutif Venkatesham bahwa striker berbakat itu bisa menjadi 'juru gedor serangan Arsenal'. Venkatesham rupanya memberikan persetujuannya untuk mengontrak bintang Sevilla itu, tetapi dia tidak ingin meninggalkan klub La Liga pada jendela transfer terakhir.

The Gunners kemungkinan akan kehilangan dua striker mereka dalam beberapa bulan mendatang, dengan Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette sama-sama memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka di Emirates Stadium.

Klub London utara telah dikaitkan dengan kepindahan Dominic Calvert-Lewin dan Ollie Watkins, tetapi En-Nesyri tampaknya juga menjadi pilihan bagi Arteta dan dewan klub.

Artikel Tag: Arsenal, Youssef En-Nesyri, Mikel Arteta, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssef-en-nesyri-striker-yang-ingin-dibawa-arteta-ke-arsenal-pada-januari
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini