Xabi Alonso: Atalanta Punya Konsep Permainan Yang Jelas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 18:30 WIB
Xabi Alonso

Xabi Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang final Europa League, pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso memuji Atalanta, dimana dia menilai La Dea sebagai tim dengan ide permainan yang jelas.

Xabi Alonso duduk untuk konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan final Europa League melawan Atalanta. Jang pertandingan tersebut, Bayer Leverkusen menargetkan kemenangan di Aviva Stadium, Dublin.

Alonso dan timnya belum pernah merasakan kekalahan di kompetisi apapun tahun ini, namun masih ada dua laga final piala yang harus dijalani, dimulai dengan pertandingan melawan tim asuhan Gian Piero Gasperini.

"Kami tahu mereka memiliki ide yang sangat jelas tentang cara bermain dalam beberapa tahun terakhir," kata Alonso.

"Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan di atas lapangan, dan mereka telah meraih banyak hal hebat. Kami pikir kami tahu apa yang bisa diharapkan dari mereka, tetapi mereka terus berkembang.

"Sesekali terlihat bahwa mereka melakukan pendekatan menunggu dan melihat, tidak selalu agresif. Kami juga pernah menghadapi tim-tim seperti ini di Jerman. Besok kami membutuhkan penampilan yang kompak dan mentalitas tim yang kuat.

"Kami memiliki rencana, dan para pemain masih bersemangat dengan atmosfer yang kami alami pada hari Sabtu di Leverkusen."

"Fokus saya adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan, bukan pada hal-hal khusus lainnya. Kami telah memainkan 51 pertandingan dan menganalisis segalanya. Para pemain memahami setiap situasi yang mungkin terjadi.”

Artikel Tag: Xabi Alonso, Bayer Leverkusen, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xabi-alonso-atalanta-punya-konsep-permainan-yang-jelas
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini