Winger Atletico Madrid Diincar Milan Gantikan Rafael Leao

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Jun 2022, 06:59 WIB
Winger Atletico Madrid

Yannick Carrasco diincar Milan (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco kabarnya diminati oleh raksasa Italia, AC Milan yang sedang mencari pengganti untuk Rafael Leao. Pemain internasional Belgia tersebut merupakan satu-satunya pemain paling konsisten di tim besutan Diego Simeone di musim ini.

Yannick Carrasco menjalani musim yang impresif meski tidak sebaik musim lalu bersama Atletico Madrid yang membuatnya diminati oleh beberapa klub di Eropa, Newcastle yang santer dikaitkan dengan transfer winger 28 tahun tersebut dalam beberapa pekan terakhir, kini penantang baru telah memasuki perburuan.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa AC Milan bisa mencoba untuk merekrut Carrasco di bursa musim panas ini. Usaha mereka untuk merekrutnya akan semakin gencar dilakukan dan bahkan ia menjadi prioritas jika Rafael Leao meninggalkan klub asal Italia tersebut.

Namun saat ini Carrasco dikabarkan bahagia di Wanda Metropolitano dan merasa lebih dibutuhkan dalam tim terlebih lagi ia masih menjadi starter pilihan Diego Simeone sehingga kepindahannya nampaknya tidak memungkinkan.

Pemain internasional Belgia tersebut memiliki klausa rilis sebesar 60 Juta Euro dalam kontraknya dengan Los Rojiblancos. Kehadirannya dianggap penting dalam dinamika tim artinya pihak klub juga enggan untuk melepasnya kecuali jika klub peminat bersedia menebus klausa rilisnya.

Rossoneri menjadi klub paling bergengsi yang terjun dalam perburuan servisnya, tapi kekuatan ekonomi Newcastle tidak dapat diremehkan. Kepergian Carrasco masih belum terjadi hingga sejauh ini, tapi ketersediaannya membuat masa depannya diragukan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AC Milan, Yannick Carrasco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-atletico-madrid-diincar-milan-gantikan-rafael-leao
2288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini