banner babe

Van De Beek Pendam Hasrat Bela Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2019, 23:20 WIB
Van De Beek Pendam Hasrat Bela Manchester United

Donny van de Beek (Foto: VI Images via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, diwartakan sangat antusias untuk bisa bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan oleh pakar sepakbola Belanda, Marcel van der Kraan.

Bukan rahasia lagi bahwa Van De Beek pada musim lalu merupakan salah satu pemain kunci Ajax Amsterdam. Sepanjang musim 2018/19, Van De Beek berhasil menyumbang 17 gol serta 13 assist dari total 57 laga bersama De Amsterdamers di semua kompetisi. Bahkan bintang muda berpaspor Belanda itu sukses mengantarkan timnya menjadi juara di Eredivisie dan KNVB Bekker [Piala Belanda].

Kegemilangan Van De Beek musim lalu lantas membuat namanya disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Ajax pada musim panas tahun ini. Kabarnya Van De Beek tengah berusaha untuk mencari klub baru, salah satunya adalah Manchester United.

"Donny van de Beek sudah menargetkan untuk pindah ke Premier League," Van Der Kraan kepada talkSPORTS.

"Saya rasa dia bisa menjadi pemain Premier League yang baik. Ia memiliki fisik yang kuat dan ia mendapatkan pengajaran dari Ajax, dan ia bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah."

"Saya rasa dia sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela. Ia ingin membela klub seperti Manchester United dan ia juga mempertimbangkan klub seperti Tottenham Hotspur."

"Saya sudah berbicara dengan agennya, dan ia mengatakan akan merealisasikan transfer ini dan ia merasa langkah ini adalah langkah yang benar untuk timnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ajax Amsterdam

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini