Usai Man City Bantai Sevilla, Begini Komentar Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Sep 2022, 07:49 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya di markas Sevilla. Apa katanya?

Manchester City mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya pada matchday pertama Grup G di markas Sevilla, Rabu (7/9) dini hari WIB, The Cityzens berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan City pada laga itu dicetak oleh Erling Haaland [2], Phil Foden dan Ruben Dias.

Sesaat setelah laga usai, Kevin De Bruyne memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya. De Bruyne mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut terlebih dia mengklaim City meraihnya dengan susah payah.

"Tentu saja ini adalah stadion yang sangat bagus untuk dikunjungi oleh tim lawan terlebih para penggemar di sini sangat fanatik. Ini merupakan pertandingan tandang pertama dan sangat penting, Anda harus bisa mengatur ritme dan saya pikir kami melakukannya hari ini," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Bahagia rasanya memulai pertandingan di grup ini dengan kemenangan," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man City untuk sementara berada di pucuk klasemen sementara Grup G disusul Borussia Dortmund yang berhasil mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 3-0.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Sevilla, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-man-city-bantai-sevilla-begini-komentar-kevin-de-bruyne
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini