Usai Jadi Pahlawan Inter, Alexis Sanchez: Saya Singa yang Lapar!

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 09:57 WIB
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, memberikan komentar terkait penampilan apiknya pada laga kontra Juventus di Piala Super Italia dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Sanchez berhasil mencetak gol kemenangan bagi Nerazzurri.

Pada saat Inter Milan memastikan diri sebagai kampiun Piala Super Italia dengan menumbangkan Juventus 2-1 di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB, Alexis Sanchez menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Pasalnya Sanchez yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-75 berhasil mencetak golden goal di menit ke-121.

Sesaat setelah laga usai, Sanchez mengaku sangat bahagia bisa melihat Inter menjadi juara. Bukan hanya itu, Sanchez juga mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan bermain sekaligus memberikan dampak besar bagi timnya.

"Inilah yang dimaksud dengan juara," ujar Sanchez dilansir dari laman resmi Inter.

"Semakin banyak kami bermain, semakin baik kami untuk mencapai hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh orang lain. Itulah yang kami lakukan hari ini."

"Saya merasa sangat baik dan saya sangat ingin memenangkan trofi. Kami harus bisa terus mempertahankan penampilan seperti ini dan memiliki mimpi besar."

"Ketika saya tidak bermain, saya merasa seperti singa yang dikurung; semakin sering bermain, semakin baik perasaan saya. Saya bahagia bisa mencetak gol ini," pungkasnya.

Sebagai bukti pengakuan atas kontribusi yang dia berikan kepada Inter, Sanchez juga mendapatkan penghargaan sebagai man of the match.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Piala Super Italia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jadi-pahlawan-inter-alexis-sanchez-saya-singa-yang-lapar
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini