Troy Deeney Desak Orang-orang untuk Tetap di Rumah

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Apr 2020, 21:35 WIB
Troy Deeney Desak Orang-orang untuk Tetap di Rumah

Troy Deeney / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Watford, Troy Deeney mendesak orang-orang untuk mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah selama pandemi coronavirus.

Deeney terkejut pada mereka yang tampaknya mengabaikan pedoman pemerintah setempat untuk tidak meninggalkan rumah mereka kecuali mereka ingin membeli barang-barang penting, berolahraga atau memenuhi peran sebagai pekerja lockdown.

Awal pekan ini perdana menteri Inggris, Boris Johnson memerintahkan semua toko selain dari toko makanan dan ahli kimia untuk segera tutup, bertemu teman dilarang dan berolahraga di sekitar rumah yang diperbolehkan, dalam upaya untuk membantu mengurangi penyebaran virus yang penyebarannya cukup besar di Inggris.

"Kita semua harus tetap di rumah dan mengikuti pedoman pemerintah," kata Deeney kepada situs web resmi Watford.

"Berapa banyak lagi peringatan yang kita butuhkan? Mereka mengatakan akan membayar 80 persen dari gaji dan orang-orang masih akan bekerja.

"Beberapa melihatnya sebagai sedikit periang dan itu sebenarnya sangat disayangkan, karena bisa mempengaruhi begitu banyak hal. Anda harus melihat apa yang terjadi di Italia dan Spanyol dan betapa buruknya itu.

"Hal terburuk yang terjadi adalah ketika pernyataan itu keluar, hal ini tidak mempengaruhi anak muda sehingga mereka seperti, 'Saya tidak peduli'."

Terlepas dari keprihatinannya pada cara beberapa orang berurusan dengan krisis global, Deeney mengambil beberapa hal positif dari cara di mana lockdown saat ini telah menyatukan banyak keharmonisan rumah tangga.

"Sangat menyenangkan melihat keluarga berkumpul lagi," tambahnya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Watford, Troy Deeney

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini