Trippier Akui Amarah Harry Kane Pengaruhi Tottenham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Mei 2019, 12:45 WIB
Trippier Akui Amarah Harry Kane Pengaruhi Tottenham

Harry Kane / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Kieran Trippier mengungkapkan pembicaraan tim di jeda babak oleh Harry Kane yang marah, menginspirasi Tottenham untuk membuat comeback luar biasa melawan Ajax di semifinal Liga Champions.

Kapten Inggris, yang mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan pertama perempat final Spurs melawan Manchester City, menonton dari tribun di Amsterdam, tetapi pergi ke ruang ganti selama jeda istirahat untuk meminta lebih banyak tekad dari rekan satu timnya.

"Harry luar biasa untuk klub," kata Trippier. "Saya tidak tahu skala waktu dengan cedera, tetapi jelas kami semua berharap ia bisa kembali karena kehadirannya begitu berpengaruh."

"Pada babak pertama, dia masuk dan berkata keras kepada kami karena kami bisa melakukan yang lebih baik, yang kami semua tahu, tetapi inilah yang kami butuhkan, kepemimpinan yang ia miliki."

"Cara dia datang di jeda babak pertama dan tidak bahagia, kita semua tahu itu. Dia memberi kita dorongan ekstra karena kehadirannya sangat penting bagi kita."

Menyusul kekalahan 1-0 di London pada tengah pekan lalu, Tottenham tahu mereka memiliki tekad untuk dibuktikan dan Danny Rose mengatakan komentar dari para pundit tertentu setelah kekalahan itu telah memicu semangat tim.

"Melihat komentar orang, seperti Ruud Gullit, setelah pertandingan pertama dan betapa kasarnya dia, kami senang dapat melawan balik dan mudah-mudahan kami membungkamnya," kata Rose.

"Dia sangat kritis terhadap pemain individu dan mengatakan betapa buruknya kami secara teknis."

"Jadi itu seperti bahan bakar untuk menyalakan api dan saya harap dia memakan kata-katanya setelah laga malam ini."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Tottenham, Harry Kane

899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini