Totti Dukung Keputusan Mourinho Datangkan Nemanja Matic

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jun 2022, 08:36 WIB
Gelandang AS Roma, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda AS Roma, Francesco Totti, memberikan dukungan kepada Jose Mourinho yang memutuskan untuk mendatangkan Nemanja Matic. Totti meyakini keputusan Mou diambil demi kebaikan Il Lupi.

Pada musim panas tahun ini, Nemanja Matic menjadi salah satu dari enam pemain senior yang dilepas oleh Manchester United. Atas kesepakatan bersama, MU melepas Matic secara gratis meski sang pemain masih memiliki kontrak selama satu musim lagi.

Tak butuh waktu lama bagi Matic untuk mendapatkan klub baru. Belum lama ini Matic dikonfirmasi telah bergabung dengan AS Roma. Sang pemain mendapatkan kontrak selama satu tahun dengan perpanjangan selama satu musim berikutnya. Merapatnya Matic ke Roma itu berarti dirinya akan kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho yang juga pernah menjadi pelatihnya saat masih memperkuat Chelsea dan Manchester United.

Belakangan, Francesco Totti memberikan komentar terkait keputusan Mourinho mendatangkan Matic. Totti mendukung keputusan sang manajer dan meyakini langkah yang dilakukan Mou akan memberikan dampak bagus bagi Il Lupi.

"Jika (Jose) Mourinho membuat pilihan ini, itu berarti pemain itu berguna bagi tim. Dia sudah membuktikan nilainya di Eropa, di klub-klub besar, dan Anda membutuhkan mentalitas yang tepat di Roma," ujar Totti seperti dilansir dari Tribal Football.

"Untuk mencapai hasil, Anda membutuhkan pemain hebat."

"Roma di atas segalanya fokus untuk mengamankan kembalinya kami ke Liga Champions. Tapi untuk bisa meraih kemenangan, maka Anda membutuhkan sosok juara di sampingnya," tutup Totti.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, AS Roma, Francesco Totti, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/totti-dukung-keputusan-mourinho-datangkan-nemanja-matic
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini