Tottenham Terancam Tidak Diperkuat Dua Bintang Argentina di Laga Penting

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 09:20 WIB
Tottenham terancam tanpa Lo Celso dan Romero di laga penting

Giovani Lo Celso latihan bersama timnas Argentina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan siap tanpa diperkuat oleh para pemain Argentina di pertandingan penting setelah jeda intrenasional. Hal tersebut dikarenakan Giovani Lo Celso dan Cristian Romero menjalani tugas internasional bersama tim nasional mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tottenham dikabarkan terlibat perselisihan baru dengan Argentina setelah pelatih Lionel Scaloni nampaknya menarik diri dari kesepakatan untuk melepas para pemain mereka lebih awal dari tugas internasional mereka.

Menurut kabar yang dilansir football.london, Spurs dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina untuk mengijinkan Cristian Romero dan Giovani Lo Celso pergi ke Amerika Selatan setelah pertandingan kedua dari tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang telah dijadwalkan.

Itu artinya kedua pemain tersebut akan melewatkan pertandingan tandang melawan Crystal Palace karena harus menjalani karantina selama 10 hari namun bisa kembali bermain untuk menghadapi Rennes di Liga Konfrensi Eropa.

Tapi kini The Lilywhites terancam tanpa kedua pemain tersebut hingga empat pertandingan termasuk melawan Chelsea yang akan berlangsung Minggu 19 September sebelum pertandingan Carabao Cup melawan Wolves.

Klub London utara tersebut bukan satu-satunya klub Premier League yang terkena imbasnya, karena Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez dari Aston Villa juga sedang bertugas dengan tim nasional mereka.

Sementara berbicara sebelum kemenangan Argentina 3-1 atas Venezuela, Scaloni mengatakan: “Kami telah memberikan daftar untuk tiga pertandingan tidak ada keraguan.

“Para pemain di sini untuk bermain dalam tiga pertandingan.

“Kami tidak pernah mendapatkan penolakan dari pihak klub, kami telah membahasnya dan mencapai kesimpulan bahwa mereka harus datang.”

Sikap pelatih 43 tahun tersebut bisa merugikan bagi The Lilywhites yang berharap bisa memberikan menit bermain yang lebih banyak pada Romero setelah didatangkan dengan nilai transfer yang mahal dari Atalanta.

Giovani Lo Celso juga belum mendapatkan menit bermain yang terlalu banyak di bawah Nuno Espirito Santo dan nampaknya akan tampil di pertandingan Liga Europa dan Piala Liga melawan Wolves. Apabila Lo Celso dan Romero tetap bertahan untuk bermain dalam tiga pertandingan maka masa karantina mereka nampaknya akan rampung tepat satu pekan sebelum jeda internasional berikutnya.

Premier League telah merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa klub-klub untuk tidak melepas para pemainnya untuk melawat ke negara zona merah dan ini akan diterapkan hingga Oktober terutama mempertimbangkan situasi ini.

Albiceleste akan menghadapi Brasil dan menjamu Bolivia pada Jumat pekan depan tepat sehari sebelum The Lilywhites melawat ke Palace di Selhust Park.

Artikel Tag: Tottenham, Argentina, Giovani Lo Celso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-terancam-tidak-diperkuat-dua-bintang-argentina-di-laga-penting
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini