Tottenham Nyaris Rekrut Jack Grealish Dari Aston Villa Tiga Tahun Lalu

Penulis: Vina Enza
Sabtu 31 Jul 2021, 20:28 WIB
Tottenham nyaris rekrut Grealish

Jack Grealish (foto:thesun)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan nyaris mengamankan servis bintang Aston Villa, Jack Grealish pada 2018 lalu akan tetapi mereka tidak menyanggupi permintaan nilai transfer yang mencapai 30 Juta Poundsterling saat itu.

Bintang Aston Villa, Jack Grealish nampaknya siap bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 100 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2 Triliun) namun demikian perjalanan kariernya bisa saja jauh berbeda apabila Tottenham sukses merekrutnya di 2018 lalu.

Spurs dikabarkan bertekad untuk mengamankan servis sang playmaker pada 2018 lalu saat Villa masih berkompetisi di Championship, pemain internasional Inggris tersebut masih 22 tahun dan The Lilywhites merupakan tim langganan Liga Champions.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, transfer tersebut tergolong menggiurkan bagi Grealish, di mana ia berkesempatan untuk bermain bersama Harry Kane dan dilatih oleh Mauricio Pochettino. Klub London utara bahkan lolos ke final Liga Champions musim itu dan kemungkinan bintang Inggris tersebut bisa menjadi pembeda.

Akan tetapi The Lilywhites kabarnya menolak untuk memenuhi permintaan harga yang disematkan Villa sebesar 30 Juta Poundsterling di musim panas 2018 lalu. Daniel Levy mengajukan tawaran senilai 25 Juta Poundsterling akan tetapi Villa enggan melepas talenta muda mereka dengan harga murah.

Keputusan untuk menolak kesempatan untuk merekrut Grealish tentunya disesali oleh The Lilywhites karena ia telah membuktikan kualitas dan potensi besarnya di Villa Park dengan membantu tim besutan Dean Smith promosi ke Premier League lewat playoff dan sejak saat itu ia semakin kuat dari waktu ke waktu.

Artikel Tag: Tottenham, Jack Grealish, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-nyaris-rekrut-jack-grealish-dari-aston-villa-tiga-tahun-lalu
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini