Tottenham Menangi Perburuan Djed Spence Dari Middlesbrough

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 19:15 WIB
Tottenham menangkan Djed Spence

Djed Spence (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan memimpin perburuan servis full bek Middlesbrough, Djed Spence setelah Nottingham Forest mulai mencari alternatif untuk sang defender. Klub induknya siap menjual sang pemain dengan nilai transfer 15 Juta Paund.

Bek kanan, Djed Spence dipinjamkan ke Nottingham Forest dan menjadi salah satu pemain penting dalam membantu klubnya promosi ke Premier League melalui jalur play-off dan mereka ingin menjadikan transfer sang defender permanen di musim panas ini.

Meski demikian, minat Tottenham pada sang pemain juga telah masuk tahap lanjut, dan ada kepercayaan diri yang tumbuh di antara petinggi Spurs bahwa mereka akan memenangkan perburuan servis pemain 21 tahun tersebut seperti dilansir The Northern Echo.

Middlesbrough sendiri tidak keberatan ke mana Spence akan berlabuh selama permintaan harga mereka dipenuhi, sementara itu sang defender yang musim lalu menikmati waktunya saat bermain di Forest, kali ini ia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub yang menantang gelar di papan atas , yakni The Lilywhites.

Antonio Conte menganggap Spence sebagai salah satu target utama timnya dan telah meminta tim rekrutmen klubnya untuk melakukan segala yang dibutuhkan untuk mendatangkan pemain muda tersebut ke White Hart Lane.

Ini seharusnya menjadi kabar baik untuk Boro yang telah memiliki bek kanan andalan yakni, Isaiah Jones, tapi akan menjadi kabar buruk bagi Forest yang akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka yang turut membantu promosi ke Premier League musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, Djed Spence, Middlesbrough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-menangi-perburuan-djed-spence-dari-middlesbrough
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini