Tottenham Diprediksi Mampu Finis di Empat Besar EPL Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 19:51 WIB
Tottenham

Tottenham diprediksi bisa finis di empat besar EPL musim ini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham diprediksi mampu finis di empat besar Premier League musim 2021/22 ini setelah melakoni start sempurna dengan memenangkan tiga pertandingan pertama hingga sejauh ini, hal tersebut menurut pundit Gary Neville.

Gary Neville menyebut The Lilywhites sebagai tim empat besar setelah mengawali musim ini dengan sempurna dan di saat yang sama ia memberikan penilaian yang berbanding terbalik pada rival London utara mereka, Arsenal yang kini menghuni dasar klasemen sementara Premier League.

Tim besutan Nuno Espirito Santo ingin melanjutkan rekor 100 persen kemenangan mereka di awal musim ini saat bertandang ke Crystal Palace di Sabtu mala mini WIB dengan target ingin memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen sementara EPL.

Sementara klub rival sekota Spurs, Arsenal menjalani nasib yang berbanding terbalik, saat ini mereka menghuni dasar klasemen dengan nol poin dan kebobolan sembilan gol artinya pertandingan melawan Norwich City di Sabtu malam akan sangat menentukan bagi tim besutan Mikel Arteta jika ingin mengurangi jarak poin dengan The Lilywhites.

Di tengah pembahasan mengenai tim mana yang akan dan tidak akan menembus empat besar klasemen di akhir musim ini, pundit Sky Sports, Gary Nevilla memberikan pendapatnya mengenai bagaimana ia melihat penampilan masing-masing tim saat ini.

“Liverpool akan ada di sana, City juga di sana, Chelsea juga di sana, Tottenham dan Leicester dalam beberapa tahun terakhir juga demikian,”ujar sang pundit seperti dilansir football.london.

“Fans Arsenal mungkin akan menyebutkan beberapa statistik saat ini, mereka berpikir saya membenci mereka, dan mereka akan mulai menguras saya, makanya mulai menang dan saya akan mulai memuji anda lagi.”

Artikel Tag: Tottenham, Premier League, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-diprediksi-mampu-finis-di-empat-besar-epl-musim-ini
2082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini