Tottenham Diklaim Akan Miliki Lini Serang Terbaik di EPL Ditambah Bale

Penulis: Vina Enza
Kamis 17 Sep 2020, 16:29 WIB
Tottenham diklaim Berbatov akan miliki lini serang terkuat

Dimitar Berbatov (foto:thesun)

Berita Liga Inggris: Tottenham akan memiliki penyerang terbaik di Premier League dengan bergabungnya Gareth Bale seperti yang diklaim oleh Dimitar Berbatov.

Dimitar Berbatov menegaskab penambahan Gareth Bale akan membuat Tottenham mempunyai lini serang terkuat di Premier League dan akan menjadi rival Liverpool.

Spurs sedang bekerja keras untuk membawa pulang Bale ke klub dengan status pemain pinjaman, tujuh tahun setelah meninggalkan Real Madrid dengan nilai transfer yang memecahkan rekor termahal di dunia saat itu.

Pemain internasional Wales tersebut dikabarkan ingin kembali bergabung dengan tim besutan London utara karena ingin mengakhiri mimpi buruk di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Tottenham memulai musim kompetisi 2020/21 dengan kekalahan dari Everton namun menurut Berbatov Jose Mourinho akan mempunyai lini serang yang lebih baik dibandingkan yang dimiliki hampir semua rival di EPL jika Bale kembali.

“Ini adalah kabar bagus bagi semua orang yang terlibat, Gareth mencintai Spurs, di mana ia pertama kalinya menunjukkan talentanya ke dunia,”ujar Berbatov via Betfair.

“Kualitasnya tidak akan pernah hilang, di usianya yang ke-31, ia masih memiliki kemampuan memainkan peranan penting di Spurs...ini adalah langkah mundur namun ke arah yang tepat bagi seorang pemain menakjubkan.”

Ia menambahkan: “Sulit mengatakan bahwa dengan hanya ini saja akan menjadikan Spurs penantang gelar, namun ini adalah pertanda bahwa mereka bisa melakukan bisnis yang serius, para pemain dalam skuat akan menjadi tambah bersemangat dan juga calon rekrutan tersebut.

“Bale, Harry Kane, Son Heung-min, Dele Alli, semua manajer sangat menginginkan lini serang tersebut, di atas kertas mereka saat ini memiliki lini serang terbaik di liga bersama Liverpool."

Jose Mourinho sendiri sebelumnya telah berulang kali menyebutkan bahwa ia membutuhkan tambahan striker dalam skuatnya di musim panas ini dan kehadiran Bale tentunya akan sangat membantu.

Sementara saat ini Tottenham sedang bersiap untuk melakoni pertandingan play off di kompetisi Liga Europa melawan wakil Bulgaria, Lokomotiv Plovdiv yang akan berlangsung pada Kamis (17/09) waktu setempat. 

Artikel Tag: Tottenham, Gareth Bale, Dimitar Berbatov

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini