Tottenham dan Paris Saint-Germain Bersaing Dapatkan Gelandang Sporting

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Sep 2022, 09:42 WIB
Tottenham dan Paris Saint-Germain Bersaing Dapatkan Gelandang Sporting

Manuel Ugarte / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG) termasuk di antara empat tim yang dikaitkan dengan gelandang Sporting CP, Manuel Ugarte, menurut media Portugal, Record.

Dia bergabung dengan raksasa yang berbasis di Lisbon dari Famalicao setelah akhir musim 2020-21 dan menandatangani kontrak yang berakhir pada musim panas 2026.

Dia dengan cepat menjadi anggota tim utama manajer Ruben Amorim dan memiliki 47 penampilan untuk klub barunya.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Spurs baru-baru ini menghubungi klub Portugal yang berniat untuk mengontrak gelandang berusia 21 tahun itu dalam waktu dekat.

Untuk usianya, Ugarte memiliki banyak pengalaman di divisi teratas Portugal. Bisa dimaklumi kenapa klub seperti Paris Saint-Germain, Leicester City, dan Atletico Madrid juga dikait-kaitkan dengannya.

Mereka yang berada di ruang pengambilan keputusan Spurs akan melihat langsung Ugarte ketika The Lilywhites mengunjungi Estadio Jose Alvalade awal bulan ini. Dia menjadi starter untuk Sporting dalam kemenangan babak penyisihan grup Liga Champions 2-0 pada 13 September.

Manajer Antonio Conte dilaporkan telah menghubungi Rodrigo Bentancur untuk menanyakan tentang Ugarte. Kedua gelandang tersebut merupakan rekan satu tim di timnas Uruguay. Mereka diperkirakan akan masuk dalam skuat 26 pemain negara mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Mantan gelandang FC Famalicao ini bisa bermain sebagai nomor enam serta nomor delapan di lini tengah. Dalam hal itu, akan mudah untuk menarik kesamaan antara dia dan bek Tottenham saat ini Eric Dier.

Pemain internasional Inggris itu meninggalkan Sporting CP ke Spurs pada 2014 saat berusia 20 tahun. Dia bermain sebagai gelandang bertahan di tahun-tahun pembentukannya dan sekarang bermain sebagai bek tengah.

Spurs dan PSG sama-sama memperkuat lini tengah mereka musim panas ini.

Conte mengawasi kedatangan Yves Bissouma, sementara PSG mendatangkan Renato Sanches, Vitinha, Carlos Soler, dan Fabian Ruiz.

Artikel Tag: Sporting CP, Manuel Ugarte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-paris-saint-germain-bersaing-dapatkan-gelandang-sporting
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini